Ada Ban Berteknologi Baru di IIMS 2024

Bridgestone di pameran IIMS 2024
Sumber :
  • Dok: Bridgestone Indonesia

Jakarta, 22 Februari 2024 – PT Bridgestone Tire Indonesia kembali menjadi Official Tire Partner, di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024.

Terpopuler: BYD Minta Maaf ke Konsumen, Mengecas Mobil Listrik Cuma 10 Menit

Pada ajang ini, perusahaan asal Jepang itu menghadirkan berbagai produk unggulannya termasuk ban terbaru Ecopia EP300 yang mengadopsi teknologi ENLITEN untuk efisiensi bahan bakar, handling di jalanan basah dan tapak yang lebih tahan lama.

“Di event sebesar IIMS, semua produsen akan berusaha untuk menghadirkan inovasi terbaik, begitu juga dengan Bridgestone Indonesia,” ujar President Director Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

BYD Minta Maaf Konsumen di Indonesia Belum Terima Unit, Ini Biang Keroknya

Selain Ecopia EP300 ENLITEN, Bridgestone juga memamerkan ban-ban unggulan lainnya seperti Dueler dan Alenza untuk SUV, Potenza untuk pecinta adrenalin, Turanza untuk kenyamanan berkendara, dan Ecopia EP150 ukuran 12-inci untuk mobil listrik city car.

Bridgestone di pameran IIMS 2024

Photo :
  • Dok: Bridgestone Indonesia
Mengecas Mobil Listrik Nantinya Cuma Butuh Waktu 10 Menit

“Produk-produk unggulan kami, termasuk Ecopia EP300 ENLITEN dan EP150 12-inci dapat
dibeli di Toko Model (TOMO) Bridgestone sebagai diler jaringan resmi kami, maupun toko ban umum yang
menjual produk Bridgestone,” kata Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia, Gatot Adrie Triyono. 

Bridgestone juga menawarkan berbagai promo menarik bagi pengunjung IIMS 2024, antara lain diskon hingga 30 persen untuk semua ban, gratis biaya pemasangan, balancing, nitrogen, dan pentil, diskon spooring 25 persen, serta lucky draw.

Di booth Bridgestone, pengunjung juga dapat menikmati karya seni AI Generative Art bertajuk "Master the Art of Ultra Performance" yang memberikan pengalaman menarik sesuai dengan tema IIMS 2024, "Your Infinite Autotainment".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya