Pentingnya Perkakas untuk Para Penghobi Otomotif

Perkakas otomotif
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 27 Februari 2024 – Bagi para penghobi otomotif, memiliki kendaraan pribadi bukan hanya tentang memiliki moda transportasi. Lebih dari itu, kendaraan menjadi sebuah kanvas untuk menuangkan kreativitas dan ekspresi diri.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Laba Bersih TBS Energi Utama 2023 Naik 77,8 Persen

Merawat dan memodifikasi kendaraan menjadi kegiatan yang menyenangkan dan penuh kepuasan. Namun untuk mewujudkan ide-ide kreatif dan menjaga performa kendaraan, para penghobi otomotif membutuhkan senjata rahasia: perkakas yang tepat.

Perawatan dasar kendaraan seperti mengganti oli, membersihkan filter, dan memeriksa tekanan ban merupakan hal yang wajib dilakukan secara berkala. Memiliki perkakas seperti kunci inggris, obeng, dan dongkrak akan menghemat waktu dan biaya, serta memberikan rasa aman dan percaya diri dalam melakukan perawatan sendiri.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Bagi yang ingin memodifikasi kendaraan, perkakas yang lebih canggih seperti bor, gerinda, dan mesin las akan menjadi sahabat terbaik. Dengan perkakas yang tepat, para penghobi dapat melakukan berbagai modifikasi, mulai dari mengganti aksesoris hingga merombak struktur kendaraan.

Perkakas otomotif / kompresor angin

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Memilih perkakas yang tepat tidak harus selalu mahal. Hal yang terpenting adalah memilih perkakas yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis kendaraan.

Seperti yang ditawarkan oleh Mesin HL merek perkakas teknik lokal yang tak hanya memproduksi perkakas seperti mesin bor dan mesin las, tetapi juga mulai merambah produk elektronik rumah tangga seperti mesin giling kopi, blender, dan penghisap debu.

“Mesin HL telah memiliki 12 pusat layanan purnajual yang tersebar di seluruh Indonesia, kami akan terus menambah jumlah service center serupa di kota-kota lain di Indonesia. Selain itu, kami juga akan terus berusaha untuk menambah jumlah produk yang Tingkat Komponen Dalam Negeri berpihak pada industri lokal Indonesia,” ujar Chief Marketing Officer Mesin HL, Jerry Riadi, dikutip VIVA Otomotif di Jakarta Barat.

Sebagai informasi, Mesin HL baru saja menunjuk Ridwan Hanif sebagai brand ambassador mereka. Youtuber itu mengaku sudah familiar dengan Mesin HL, karena pernah bekerja sama sebelumnya dan memiliki usaha otomotif.

“Mesin HL adalah satu-satunya merek perkakas teknik yang memberi jaminan gratis biaya jasa perbaikan seumur hidup, dan memiliki jaminan suku cadang terlengkap di kelasnya,” tutur Ridwan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya