Terpopuler: Pemutihan Pajak Kendaraan Maret 2024, Kabar Mengejutkan dari BYD

Ilustrasi Samsat untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

Jakarta, 2 Maret 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari pemutihan pajak kendaraan Maret 2024, sampai dengan kabar mengejutkan dari BYD.

BYD Pajang Mobil Konsep Ocean-M di Auto China 2024

1. Daftar Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Maret 2024

Ilustrasi STNK

Photo :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah
Mobil Listrik Baru BYD Bakal Rilis, Pakai Nama Singa Laut

Pemerintah Indonesia kembali menggelar program pemutihan pajak kendaraan bermotor (PKB) dan bea balik nama kendaraan bermotor (BBNKB) di beberapa wilayah, pada Februari tahun ini.

Program ini disambut antusias oleh masyarakat, terbukti dengan banyaknya wajib pajak yang memanfaatkannya. Pemutihan pajak kendaraan memiliki beberapa manfaat bagi masyarakat. Lihat informasinya di tautan ini.

Daftar Sepeda Motor yang Cocok Diisi BBM Pertalite

2. Kabar Mengejutkan Datang dari BYD

VIVA Otomotif: Mobil listrik BYD Seagull

Photo :
  • Carnewschina

BYD, raksasa otomotif asal China, mengejutkan banyak pihak dengan mengumumkan bahwa mereka tidak berencana untuk menjual kendaraan di Amerika Serikat (AS), meskipun telah membangun pabrik besar di Meksiko.

Pabrik di Meksiko yang dijadwalkan mulai beroperasi pada tahun ini, diharapkan memiliki kapasitas produksi hingga 300.000 kendaraan per tahun. Simak detailnya di tautan ini.

3. Cara Honda Bikin Pengguna Sepeda Motor Aman di Jalan

Asia Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

PT Astra Honda Motor mewakili Indonesia di ajang The 2nd Asia & Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024, yang digelar di Honda Safety Riding Park, Bangkok, Thailand pada 29 Februari - 1 Maret 2024.

Kompetisi ini diikuti oleh para instruktur keselamatan berkendara alias safety riding terbaik, dari beberapa negara di Asia Oceania, termasuk Indonesia. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya