Hajatan Nikah Bikin Macet, Pengendara Motor Protes ke Mempelai

Video Hajatan Nikah Bikin Macet, Pengendara Motor Protes Mempelai
Sumber :
  • Arianti Widya

Jambi – Pernikahan merupakan momen sakral yang sangat dinanti-nantikan, namun terkadang bisa menjadi sumber ketidaknyamanan bagi sebagian orang. Hal ini terjadi ketika sebuah video viral di media sosial menunjukkan hajatan pernikahan menyebabkan kemacetan lalu lintas yang parah.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Nobar Kreatif di Dunia Digital Sejak Dini

Dilansir Viva Otomotif dari laman Instagram Memomedsos pada 3 Maret 2024, memperlihatkan puluhan kendaraan baik mobil maupun motor terjebak macet diakibatkan oleh acara pernikahan menggunakan jalan umum. Kejadian ini terjadi di Jalan Depati Parbo, Sungai Penuh Jambi.

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Dalam tayangan tersebut, awalnya perekam menunjukkan suasana jalan yang sangat macet karena acara pernikahan, yang menutupi jalan.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Beberapa pengendara motor pun terlihat turun dari kendaraannya untuk mengungkapkan rasa kesal karena hajatan nikah tersebut membuat jalan sangat macet dan tidak bergerak.

Video Hajatan Nikah Bikin Macet, Pengendara Motor Protes Mempelai

Photo :
  • Arianti Widya

Bahkan ada yang sampai mencari pemilik dari hajatan tersebut.

Sontak saja video viral ini menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang mengatakan, kalau acara hajatan nikah ini sangat menyulitkan masyarakat pengguna jalan.

"Kalau g punya tempat ya cari gedung. Kalau gda dana sewa gedung, ya g usah gede acaranya," tulis warganet.

"Gini nih kalo mau buat hajatan tapi nggak ada akses jalan lain, udah nyusahin pengendara yang emang lagi pada sibuk," kata netizen.

"ZOLIM.. nikah dapat ratusan sukpah serapah orang lain.. ga berkah," ungkap satu netizen.

"Baru nikah aj udah banyak yang doain jelek, pasti jauh dari keberkahan rumah tangganya juga," tulis warganet lainnya.

"Mengharap doa restu malah dapat sumpah serapah orang-orang pengguna jalan," kata netizen.

Dalam video ini, ada juga beberapa warganet yang menjelaskan alasan kemacetan ini bisa terjadi.

"Kayaknya yang bikin macet bukan itu deh. Itu udah bisa 2 jalur," jelas netizen.

"Di sini yang jadi permalahan para tamu atau undangan menggunakan jalan untuk parkir sehingga terjadi penyempitan jalan.." jelas netizen lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya