Dashcam Baru Ini Cocok untuk Mudik, Harga Rp900 Ribuan

Ilustrasi dashcam / kamera dasbor
Sumber :
  • Dok: Super Spring

Jakarta, 6 Maret 2024 – Di era digital ini, memiliki dashcam atau kamera mobil menjadi semakin penting. Alat ini tidak hanya berfungsi sebagai dokumentasi perjalanan, tetapi juga sebagai bukti penting dalam kasus kecelakaan atau kejadian tidak terduga di jalan raya.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Memiliki dashcam memberikan banyak keuntungan bagi pengendara. Salah satu alasan utamanya adalah sebagai bukti rekaman dalam kasus kecelakaan.

Rekaman dashcam dapat membantu Anda membuktikan siapa yang salah dan menghindari proses hukum yang rumit, serta mendapatkan ganti rugi yang seharusnya.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Selain itu, dashcam juga dapat melindungi Anda dari tindakan jahat. Dengan merekam aktivitas di sekitar kendaraan, dashcam dapat membantu mencegah pencurian atau vandalisme yang merugikan. Tak hanya itu, Anda dapat merekam momen-momen spesial di jalan dan mengenangnya kembali di lain waktu.

Baru-baru ini, PT Super Spring yang berpengalaman selama 16 tahun di bidang GPS Tracker, meluncurkan produk dashcam bernama Dekka. Alat ini menawarkan berbagai fitur menarik dengan harga terjangkau, mulai dari Rp900 ribuan.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Dekka Dashcam hadir sebagai solusi lengkap untuk keamanan berkendara. Berbagai fitur menarik ditawarkan, seperti rekaman terus menerus atau Always-On recording yang memastikan Anda tidak kehilangan momen penting, resolusi tinggi untuk kualitas gambar jernih dan detail, GPS untuk menampilkan koordinat lokasi pada rekaman, hingga fitur pengamanan video yang melindungi rekaman dari kerusakan atau manipulasi.

Dekka Dashcam tersedia dalam beberapa tipe, yaitu Dk10 dengan 1 kamera dan resolusi 1080p seharga Rp999.000, Dk20 dengan 2 kamera (depan & belakang) dan resolusi 2K seharga Rp1.999.000, dan Dk40 dengan 2 kamera (depan & belakang) dan resolusi 4K seharga Rp2.499.000.

Chief Executive Officer PT Super Spring, Arianto Furiady mengatakan bahwa dibandingkan dengan dashcam lain di pasaran, Dekka menawarkan harga yang lebih kompetitif.

“Dekka menawarkan complete-solution. Artinya harga yang kami tawarkan itu gratis biaya pasang, gratis memory-card dan juga sudah termasuk hard-wire kit. Pembeli tidak perlu repot lagi mencari bengkel tempat pasang, dan tidak ada biaya tersembunyi lainnya,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya