Daftar Skema Kredit Kendaraan Komersial di GIICOMVEC 2024

Acara Astra Financial di GIICOMVEC 2024
Sumber :
  • Dok: Astra Financial

Jakarta, 8 Maret 2024 – Pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC 2024, Bank Jasa Jakarta sebagai bagian dari Astra Financial menghadirkan solusi kredit kendaraan niaga yang kompetitif bagi para pengusaha.

BI Catat Penyaluran Kredit Baru Kuartal I-2024 Tumbuh Positif, Ada Tapinya

"Kami memiliki program kredit kepemilikan mobil niaga dengan suku bunga mulai dari 3,67 persen untuk kendaraan golongan satu dan dua, serta 4,67 persen untuk golongan tiga dan lima," ujar Kepala Divisi Pemasaran Bank Jasa Jakarta, Budi Widyadi, dikutip VIVA Otomotif di JCC Senayan, Jakarta.

Program kredit ini semakin menarik dengan tawaran bebas biaya administrasi untuk pembelian kendaraan niaga. Tenor pembiayaan yang ditawarkan berkisar antara tiga hingga lima tahun, dengan uang muka minimal 10 persen.

Asuransi Kesehatan Jadi Primadona Usai Lebaran

Besarnya uang muka dapat dinegosiasikan, tergantung faktor seperti rekam jejak perusahaan dan hubungan jangka panjang dengan Bank Jasa Jakarta.

Acara Astra Financial di GIICOMVEC 2024

Photo :
  • Dok: Astra Financial
MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

"Hubungan jangka panjang dengan Bank Jasa Jakarta memungkinkan negosiasi uang muka yang lebih rendah, sehingga membantu pengusaha mendapatkan fasilitas kredit dan mengembangkan usahanya," tuturnya.

Salah satu perusahaan yang telah merasakan manfaat kerja sama jangka panjang dengan Bank Jasa Jakarta, adalah PT Ardya Prima Internusa. Perusahaan logistik ini telah menjadi nasabah BJJ sejak tahun 2015.

"Dengan meningkatnya volume usaha, Bank Jasa Jakarta sangat membantu dalam hal pengurusan pembiayaan unit mobil niaga," ungkap Direktur API, Eduard Winata.

Di GIICOMVEC 2024, Astra Financial menghadirkan berbagai unit bisnisnya, termasuk PT Surya Artha Nusantara Finance (SANF), PT Astra Sedaya Finance (Astra Credit Companies-ACC), PT Toyota Astra Financial Services (TAF), PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra), dan PT Bank Jasa Jakarta (BJJ).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya