Truk BBM Canggih UD Trucks Laku Keras

Peluncuran UD Trucks Quester Euro 5
Sumber :
  • Dok: UD AMI

Jakarta, 8 Maret 2024Astra UD Trucks hari ini mengumumkan penjualan 52 unit Quester kepada PT Pro Energi, penyedia bahan bakar komersial di Indonesia.

Tips Membeli Mobil Pertama untuk Pemula

Sebanyak 10 unit dari total penjualan tersebut diserahkan secara simbolis, di ajang GICOMVEC 2024. Unit yang diserahkan adalah tipe CWE 280 WB 4300 Euro 5 SCR (6x4), dengan aplikasi tangki bahan bakar kapasitas 16.000 liter.

Quester dipilih oleh PT Pro Energi karena memiliki beberapa fitur utama yang dibutuhkan untuk transportasi bahan bakar, seperti ABS, Jack Brake, Fuel Coaching, PTO Transmission, Multi leaf 11 leaf spring di axle belakang, Speed Limiter, dan My UD Fleet (Telematics).

Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2024, Astra Ajak Generasi Muda Berkarya untuk Masyarakat

Selain itu, truk ini juga dilengkapi dengan pemutus arus Listrik (ADR), standar exhaust pipe untuk angkutan bahan bakar, Real View Camera, dan Front Camera.

Daftar Juri SATU Indonesia Awards 2024, Ada Raline Shah

Chief Executive Astra UD Trucks Winarto Martono mengatakan bahwa kesuksesan penjualan UD Trucks Quester tersebut merupakan bukti komitmen mereka dalam menyediakan kendaraan yang efisien dan andal serta aman bagi pengemudi dan masyarakat Indonesia.

“Quester dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang menunjang keselamatan dan efisiensi bahan bakar, serta didukung oleh layanan purna jual yang komprehensif,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Astra UD Trucks juga berkomitmen untuk meningkatkan keselamatan pengemudi dan mekanik. Program asuransi pengemudi yang bersifat komprehensif mencakup kematian, cacat tetap, dan kecelakaan selama 2 tahun atau hingga Rp80 juta.

Perusahaan juga fokus pada efisiensi bahan bakar. Quester dilengkapi dengan Fuel Coaching, yang membantu pengemudi mengemudi dengan lebih hemat bahan bakar. Selain itu, mereka juga menyediakan layanan gratis servis selama 3 tahun atau jarak tempuh 120.000 kilometer, mana yang lebih dahulu dicapai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya