Fortuner Laris di India

Toyota Fortuner
Sumber :
  • Toyota

VIVAnews - Pabrikan mobil Jepang Toyota menyatakan pemesan Toyota Fortuner di  India melonjak hingga melewati 6.000 unit. Kondisi ini mendorong Toyota-Kirloskar Motor menutup pintu order SUV premium ini. Pemesanan baru  akan dilayani lagi pada Januari 2011.

Proses pemesanan ini dihentikan hanya satu bulan setelah Toyota Kirloskar Motor membuka pemesanan lagi pada awal Juli. Sebelumnya mereka menghentikan pesanan SUV Fortuner sejak 31 Januari 2010.

“Pemesanan Fortuner dibuka lagi antara 1 - 31 Juli. Kami mendapat tambahan pesanan 3.004 unit, sehingga total pesanan mencapai 6.056 unit,” demikian pernyataan Toyota Kirloskar Motor, seperti dikutip Toyota Indonesia, baru-baru ini.

Diharapkan seluruh pemesan itu sudah bisa menerima mobilnya pada akhir tahun ini, sehingga pemesan baru bisa diterima pada Januari 2011.

Untuk mengejar target itu, Toyota Kirloskar Motor meningkatkan produksi Fortuner hingga lebih dari 1.000 unit per bulan, atau dua kali lipat dari level produksi saat model ini diluncurkan, Agustus 2009. 

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga
Badak Taman Nasional Ujung Kulon

Ironi Perburuan Badak Jawa di Kawasan Konservasi Ujung Kulon, Cula Dijual Rp 280 Juta

Di lahan konservasi tersebut, badak Jawa yang dilindungi itu jadi target perburuan liar dan cula nya dijual ke Jakarta secara ilegal dengan nilai ratusan juta rupiah.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024