Video Motor Terbang ke Genteng Rumah, Netizen: Punya Fitur Autopilot!

Video viral motor tersangkut di atap rumah warga
Sumber :
  • Instagram Awreceh.id

Tasikmalaya – Media sosial telah menjadi tempat di mana para pengguna bisa membagikan peristiwa unik hingga yang tidak masuk akal. Seperti yang baru-baru ini terjadi, terdapat video viral sebuah sepeda motor terbang dan menyangkut di genteng rumah warga.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @awreceh.id pada Selasa, 12 Maret 2024, sepeda motor yang dikendarai oleh dua orang perempuan tersebut menghantam genteng sebuah rumah hingga hancur berserakan.

Dalam tayangan, terlihat seorang warga berusaha menolong kedua perempuan yang tersangkut di atap rumah tersebut. Belum diketahui secara pasti penyebab dari peristiwa unik ini.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal
Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Diketahui, kejadian ini berlokasi di Jalan Ciwangkid, Desa Cikuya, Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. 

Video ini tentu saja membuat para warganet kebingungan, ada yang mempertanyakan bagaimana peristiwa ini bisa terjadi dan ada juga yang mengatakan bahwa motor ini memiliki autopilot yang bisa terbang.

"Mahal nih motornya, ada fitur Autopilot bisa terbang begini," kata warganet.

"Inovasi baru kah motor terbang?" tulis netizen.

"Real definisi menuju tak terbatas dan melampauinya," tutur warganet lain.

"Kok bisa atap rumah dijadiin parkiran," tulis netizen lain.

"Yang punya rumah lagi berdoa pengen punya motor kayaknya, terus bener aja dikirim dari jalur langit," kata satu warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya