Sambut Mudik Lebaran, Perusahaan Ban Ini Rambah Dunia eCommerce

Perusahaan ban Goodyear sediakan ragam layanan untuk para pemudik 2024
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Memasuki musim mudik Lebaran, berbagai layanan telah tersedia untuk mempermudah para pemudik dalam perjalanan mereka. Salah satu penyedia layanan untuk pemudik ini adalah perusahaan ban Indonesia, Goodyear.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Dalam menyambut musim mudik Lebaran tahun ini, Goodyear mulai merambah ke dunia digitalisasi eCommerce.

Adapun, perusahaan ban ini secara resmi memiliki toko online di Tokopedia bernama Goodyear Autocare. Hal ini menjadikan Goodyear sebagai merek ban mobil pertama yang membuka Official Store di Tokopedia.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Perusahaan ban Goodyear sediakan ragam layanan untuk para pemudik 2024

Photo :
  • Arianti Widya

Iman Santoso selaku Presiden Direktur Goodyear Indonesia menyampaikan peralihan menuju digitalisasi ini seiring dengan kebiasaan konsumen yang mulai berubah ke arah perkembangan teknologi.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

"Digitalisasi ini sesuai dengan brand role dari Goodyear, yaitu Technology Explorer. Kita melihat kebiasaan konsumen berubah seiring dengan perkembangan teknologi," ujarnya dikutip VIVA Otomotif di Jakarta.

"Maka dari itu, kami mengembangkan Toko Online Resmi Goodyear Autocare hadir di e-Commerce Tokopedia," tambah Iman.

Tidak hanya itu, Goodyear juga menyediakan layanan ban mobile bernama eXpressTyres. Di mana ini mencakup armada yang dilengkapi fasilitas balancing ban, kompresor, dan pengganti ban.

"Dengan cakupan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), eXpressTyres menyediakan semua ukuran ban Goodyear dan layanan home service," jelas Iman.

Tak berakhir di situ, Goodyear juga menghadirkan layanan Ramadan Trade-in dimulai dari 10 Maret-10 April 2024.

"Melalui layanan Ramadan Trade-in ini, konsumen bisa mendapatkan potongan harga dengan membeli minimal dua unit ban Goodyear, yaitu diskon secara langsung saat pemasangan dengan besaran Rp300.000 untuk pembelian 4 unit rim 17” ke atas, Rp200.000 untuk pembelian 4 unit rim 16”, atau Rp100.000 untuk pembelian 4 unit rim 15”," kata Imam.

Sebagai informasi, Ramadan Trade-in bertujuan memberi manfaat kenyamanan dan keamanan untuk para pemudik Lebaran 2024.

Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan hanya berlaku untuk ban consumer Goodyear, dengan pengecualian untuk Cargo G28, Wrangler D-Sport, dan Kelly.

Kemudian, setiap pembelian ban Goodyear akan mendapatkan jaminan atau garansi penggantian ban yang mengalami kerusakan, yang merupakan program andalan, Goodyear Worry Free Assurance.

"Pemberian layanan-layanan ini diharapkan bisa mendukung kesiapan kendaraan selama bulan suci Ramadan dan musim mudik," tutup Iman. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya