Pelumas Kendaraan Ini Berhasil Bangun Reputasi Melalui Platform Digital

Pelumas Mobil Lubricants
Sumber :
  • Mobil Lubricants Indonesia

Jakarta – Seiring dengan perkembangan dunia semakin modern, kian banyak perusahaan di bidang otomotif yang memasarkan suatu produk melalui platform digital seperti media sosial, situs web, dan e-commerce.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Salah satu perusahaan yang melakukan hal ini ialah PT ExxonMobill Lubricants Indonesia (PT EMLI) selaku pihak yang menyebarkan informasi terkait produk pelumas Mobil Lubricants dan Federal Oil.

Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI menyampaikan bahwa pihaknya melihat perubahan kebiasaan masyarakat yang mulai beralih menggunakan digitalisasi untuk mendapatkan informasi," ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Pelumas Mobil Ini Berhasil Bangun Reputasi Melalui Platform Digital

Photo :
  • PT EMLI

Maka dari itu, PT EMLI berusaha membangun reputasi, serta citra dari pelumas Mobil Lubricants dan Federal Oil melalui penggunaan dunia digital seperti media sosial.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Karena hal ini, PT EMLI berhasil mendapatkan penghargaan kembali sebagai Top Digital Public Relation (PR) Award 2024.

"Penghargaan ini menjadi sebuah kebanggaan untuk PT EMLI dan membuktikan bahwa pemberitaan serta jangkauan dari public relations yang kami lakukan bisa diterima oleh para stakeholders dan konsumen Tanah Air," jelas Romy.

"Ini menjadi kali kedua kami menerima penghargaan Indonesia Top Digital PR Award. Kami akan terus memberikan pemberitaan positif dan relevan terhadap kebutuhan serta perkembangan pasar pelumas," kata Romy.

Menurut Romy, hal ini dilakukan untuk menjaga eksistensi dan reputasi dari merek Mobil Lubricants dan Federal Oil yang dipasarkan.

Sebagai informasi, EMLI tidak hanya memiliki kanal website, sosial media, dan berbagai aktivitas bersama media, tetapi juga jaringan mitra bengkel Federal Oil Center dan Mobil Car Care yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya