Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Layanan Bengkel Siaga Suzuki 2024
Sumber :
  • SIS

Jakarta, 29 Maret 2024 – Tradisi mudik Lebaran tahun ini diprediksi akan kembali ramai setelah dua tahun terhambat pandemi COVID-19. Untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan pemudik, PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan layanan Bengkel Siaga Suzuki 2024.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Sebanyak 66 Bengkel Siaga akan tersebar di 6 wilayah, yaitu Sumatera, Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali. Layanan ini akan tersedia selama 10 hari, mulai dari tanggal 5 April hingga 14 April 2024.

“Perjalanan mudik lebaran merupakan momen penting bagi masyarakat Indonesia untuk berkumpul bersama keluarga. Oleh karena itu, Suzuki berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia kami melalui Bengkel Siaga Suzuki 2024,” ujar Assistant to Service Department Head SIS, Hariadi, dikutip VIVA Otomotif di Bekasi, Jawa Barat.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Bengkel Siaga Suzuki 2024 akan melayani berbagai kebutuhan para pemudik, seperti:

Flag Off Layanan Bengkel Siaga Suzuki 2024

Photo :
  • SIS
Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot

Perbaikan ringan dan berat
Bengkel Siaga Suzuki dilengkapi dengan peralatan yang lengkap dan teknisi yang handal untuk menangani berbagai kerusakan kendaraan.

Ganti oli dan suku cadang
Bengkel Siaga Suzuki menyediakan berbagai jenis oli dan spare parts asli Suzuki dengan harga yang kompetitif.

Cek kendaraan gratis
Bagi pemudik yang ingin memastikan kendaraannya dalam kondisi prima sebelum berangkat mudik, dapat melakukan cek kendaraan gratis di Bengkel Siaga Suzuki.

Fasilitas ruang tunggu yang nyaman
Bengkel Siaga Suzuki menyediakan ruang tunggu yang nyaman dengan berbagai fasilitas, seperti TV, AC, Wi-Fi, dan snack.

Selain Bengkel Siaga, Suzuki juga menghadirkan layanan Halo Suzuki Mudik Assistant yang beroperasi 24 jam untuk membantu pelanggan yang membutuhkan bantuan darurat.

“Kami harap Bengkel Siaga dan layanan lainnya dapat membantu pemudik Suzuki dalam mencapai tujuan mereka dengan aman dan nyaman,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya