Mobil LCGC Nekat Nerobos Bahu Jalan Berakhir Terperosok

Ilustrasi kemacetan di salah satu simpang jalan di Jakarta.
Sumber :
  • Dok. ITS Indonesia

Jakarta – Saat terjebak macet, banyak orang menjadi tidak sabar karena ingin cepat sampai tujuan. Baru-baru ini, media sosial diramaikan oleh sebuah video yang menunjukkan sebuah mobil LCGC nekat menerobos kemacetan malah berakhir menyusahkan pengguna jalan lainnya.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @DashcamIndonesia pada Rabu, 3 April 2024, terdapat sebuah video seorang pengguna jalan yang merekam aksi dari mobil Daihatsu Sigra melewati jalur sebelah kiri untuk menerobos kemacetan jalan yang cukup panjang.

Sayangnya saat melaju, ban mobil bagian kiri depan malah jeblos ke sebuah lubang. 

Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'

Dalam video, terlihat para pengendara motor yang berada di belakang mobil LCGC tersebut menyoraki si pengemudi mobil karena membuat jalan semakin macet.

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Pengguna jalan lainnya menyayangkan aksi dari si pengendara mobil yang berusaha menerobos kemacetan tanpa memperkirakan bagian sisi kiri.

Alhasil, para pemotor yang ada di belakangnya mendadak pindah jalur ke sisi kanan untuk menghindari kemacetan akibat mobil tersebut.

Video ini pun menarik atensi warganet, tentu saja para pengguna media sosial yang melihat video ini merasa geram dengan aksi dari pengendara mobil.

"Buat yang punya mobil kalau lihat komen ini, SUKURIN. Kalau belum bisa sabar di jalan gausah bawa mobil, naik sepeda aja udah cukup," kata warganet.

"Dipikirnya masih bawa BeAT kali ya," tutur netizen.

"Tuh mobil kalau bisa merambat di kabel tiang listrik pasti dilakuin," ungkap satu warganet.

"Om, kalau mau upgrade kendaraan dari motor ke mobil minimal mindsetnya di upgrade juga.. jangan pakai cara lama.." kata netizen lain.

"Biarin gak usah ditolongin biar kesusahan sendiri," tulis satu warganet.

"Harusnya yaa berbagi jalan dengan orang lain, kasih space buat pemotor, pesepeda, semuanya juga pengen lewat boss," tutur satu netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya