Pelaku dan Korban Kecelakaan di Tol Ini Terekam Berpelukan

Pelaku dan korban kecelakaan saling berpelukan
Sumber :
  • Carscoops

Texas, 8 April 2024 – Sebuah video yang merekam detik-detik mengerikan kecelakaan antara seorang pengendara motor dan mobil Jaguar F-Type yang melaju kencang viral di media sosial.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Dalam video tersebut, terlihat pengendara motor yang sedang melaju di jalur bebas hambatan di El Paso, Texas tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh Jaguar F-Type yang melaju kencang.

Benturan keras tersebut membuat pengendara motor terpental ke udara dan mendarat dengan keras di aspal. Beruntung, pengendara motor tersebut masih bisa berdiri dan berjalan setelah kejadian tersebut. Ia hanya mengalami luka ringan, meskipun terlihat cukup parah.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carscoops, pengemudi Jaguar F-Type tersebut dikabarkan kehilangan kendali atas kendaraannya dan menabrak pembatas jalan sebelum menabrak pengendara motor.

Detik-detik Jaguar F-Type tabrak motor

Photo :
  • Carscoops
C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Dalam video, pelaku tampak turun dari mobil bergegas menuju korban. Melihat korban tidak apa-apa, ia kemudian meluapkan rasa lega dengan memeluknya.

Kecelakaan ini menjadi pengingat bagi para pengendara untuk selalu berhati-hati di jalan raya. Selalu patuhi peraturan lalu lintas dan waspada terhadap kendaraan lain di sekitar Anda.

Kecelakaan ini telah menimbulkan berbagai reaksi dari masyarakat. Banyak yang mengecam pengemudi Jaguar F-Type karena mengemudi dengan ugal-ugalan. Di sisi lain, banyak juga yang bersyukur atas keselamatan pengendara motor.

Kecelakaan ini juga menjadi sorotan tentang pentingnya keselamatan di jalan raya. Diharapkan kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi semua pengendara untuk selalu berhati-hati dan waspada saat berada di jalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya