Video Kecelakaan Motor Akibat Pengemudi Mobil Buka Pintu Sembarangan

Video Kecelakaan Motor Akibat Pengemudi Mobil Buka Pintu Sembarangan
Sumber :
  • Arianti Widya

Jombang – Pengemudi mobil perlu memperhatikan keselamatan. Tidak hanya saat sedang berkendara, tetapi juga waktu parkir mobil di pinggir jalan terutama saat buka pintu mobil.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Baru-baru ini terjadi di media sosial, seorang pengemudi membuka pintu mobil tanpa melihat keadaan sekitar sehingga mengakibatkan pengendara motor yang berboncengan terjatuh.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Memomedsos pada Rabu, 10 April 2024 memperlihatkan sebuah mobil Toyota Kijang sedang berhenti atau parkir di pinggir jalan. Tak lama, pengemudi mobil tersebut membuka pintu tanpa memperhatikan pengguna jalan lainnya.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

Saat membuka pintu, pengendara motor sedang melintas dan jelas saja langsung menabrak pintu mobil tersebut hingga terpental ke aspal.

Dalam video tersebut memperlihatkan pengemudi mobil tidak langsung menolong pemotor tersebut, tetapi ia malah mengecek pintu mobil.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Warga yang berada di sekitar lokasi langsung sigap menolong pengendara motor tersebut. Diketahui, peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Mojoagung, Jombang.

Video ini sontak menarik perhatian para pengguna media sosial, banyak yang mengutarakan rasa kesal terhadap si pengemudi mobil karena parkir kendaraan hampir ke tengah jalan dan membuka pintu secara sembarangan.

"Parkirnya kurang ke tengah bang, buka pintunya juga sembarangan," kata netizen.

"Baru belajar mobil ternyata itu orang, parkirnya kurang minggir, buka pintunya gak lihat kebelakang terlebih dahulu. Untung nyawanya masih selamat abis kena pintu mobil," tutur netizen.

"Udah kurang minggir, buka pintu sembarangan. Fix ini driver anyar," tulis satu warganet.

"Yang punya mobil mau buka pintu apa gak lihat belakang sepi atau enggak gitu sih? asal buka aja, kalau sampe minta tanggung jawab motor karena pintunya rusak sih fix waktu pembagian akal dia gak hadir," tutur netizen.

"Astaga fatal bener itu sopir, untuk pengendara motor selamat nggak bisa bayangin kalau di belakang ada kendaraan yang nabrak pas jatuh," tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya