Aksi Pengendara Motor Serobot Jalur Mobil, Saat Ditegur Malah Lebih Galak

Aksi pengendara motor serobot jalur mobil
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Baru-baru ini, beredar video di media sosial aksi arogansi pengendara motor yang tidak ingin disalahkan atas kesalahannya.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Tayangan tersebut diunggah oleh akun Instagram Indocarstuff, dilansir VIVA Otomotif pada Kamis, 11 April 2024. Terlihat, kondisi jalan mengalami kemacetan panjang akibat para pengendara motor hampir mengambil sebagian jalan bagian dari sisi kiri.

Hal ini membuat mobil yang datang dari sisi kiri susah untuk melewati jalan. Kemudian, terdapat satu pengendara motor yang tidak ingin mengalah dan terus menerobos jalur di sisi kiri agar bisa lewat.

Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

Bukannya mengalah, pemotor ini malah terlihat sok tahu dan berlagak seenaknya mengatur si pengemudi mobil agar mengambil jalan lebih ke kiri.

Istri Dituduh Korupsi, PM Spanyol Bakal Umumkan Putusan Pengunduran Dirinya Hari Ini

Padahal, bila diperkirakan, akan susah bagi si pengemudi mobil bila harus melajukan kendaraan lebih ke bagian kiri.

Bukannya sadar atas kesalahannya, pemotor ini malah memarahi pengemudi mobil dan merasa benar terhadap tindakannya. Menurutnya, pengemudi mobil terlalu mengambil jalan ke arah tengah.

Tentu saja pengemudi mobil tersebut tak terima saat dimarahi oleh pengendara motor tersebut, ia mengatakan "Ke tengahnya gimana malah kamu yang ke tengah, ingin menang sendirian karena tidak berbagi jalan,"

Melihat video ini, para warganet mengutarakan rasa kesal di kolom komentar. Banyak yang mengungkapkan kalau tak sedikit pengendara motor yang memang lebih galak padahal jelas-jelas melakukan kesalahan.

"Salah tp dia yg marah, ntar klo kena mobil, mobilnya yg dimarahi biasanya," kata warganet.

"Coba viralin orang kek begini,buat sampai nangis nangis,orang kayak begitu modelan miskin tapi nyalahin pemerintah dan orang lain,minimal hidup berguna kek,ini hama banget gada guna nya hidup," tulis netizen.

"Biasanya yg bgini ga bs bawa mobil. Yg pernah bawa mobil pasti empati ngasi ruang yg cukup buat mobil lewat," tulis warganet lain.

"Yang naik motor lebih galak dari yang naik mobil, kalau kesenggol dikit pasti mobil jadi jadi bulan2 an...pelampiasan penyakit hati, tidak semua pengguna motor cuma kebanyakan begitu," kata netizen lain.

"Sering banget kejadian begini sama pemotor....malah kalo lg ga mavet itu kaki sambil ngangkat siap nendang kaca spion kalo ga dikasi jalan," tulis satu warganet.

"gw kalo jadi supir mbim nya malah sengaja gw bawa kenceng dari jauh biar yg pake motor pada takut," ungkap satu netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya