Tarif Tol di 3 Ruas Ini Dapat Diskon, Simak Lokasi dan Waktunya

Gerbang Tol Merak (Astra Infra Toll Tangerang Merak).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yandi Deslatama (Serang)

Jakarta, 17 April 2024 – Lebaran merupakan momen yang dinanti-nantikan bagi masyarakat Indonesia untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Di momen ini, banyak orang memilih untuk melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman.

Pelindo Layani 2,26 Juta Orang Selama Periode Mudik Lebaran 2024

Astra Infra sebagai perusahaan yang bergerak di bidang infrastruktur jalan tol, turut mendukung kelancaran arus mudik dan balik Lebaran 2024 dengan menghadirkan kabar gembira bagi para pemudik.

““Tingginya potensi mobilisasi masyarakat pada mudik lebaran tahun ini, menjadi dasar keputusan penetapan diskon tarif. Hal ini kami lakukan, sebagai bentuk apresiasi perusahaan bagi para pemudik yang telah setia menggunakan jalan tol Astra Infra,” ujar Group Chief Operating Officer Astra Infra, Billy Perkasa Kadar, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Selama momen arus mudik yang masih berlangsung sampai saat ini, Astra Infra memberikan diskon tarif tol sebesar 20 persen. Potongan harga ini berlaku di tiga ruas tol Astra Infra, yaitu:

Tol Tangerang - Merak
Tol Cikopo - Palimanan
Tol Jombang - Mojokerto

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Diskon ini berlaku mulai Rabu 17 April 2024 pukul 05.00 WIB hingga Jumat 19 April 2024 pukul 05.00 WIB. Besaran diskon 20 persen tersebut berlaku untuk semua golongan kendaraan yang melintasi ruas tol secara menerus, dan menggunakan kartu uang elektronik dengan saldo cukup.

Selain diskon tarif tol, Astra Infra juga telah melakukan berbagai upaya untuk mengurai kepadatan di ruas tol, seperti manajemen lalu lintas di jalur dan jalan akses yang berpotensi padat, rekayasa lalu lintas berkoordinasi dengan kepolisian, mekanisme delaying system di rest are, serta koordinasi dengan pihak terkait lainnya

Astra Infra menghimbau para pemudik untuk:

1. Merencanakan perjalanan dengan cerdas dan menghindari periode puncak arus balik
2. Memantau informasi terkini terkait lalu lintas melalui aplikasi Astra Tol App atau website resmi
3. Menggunakan rest area dengan bijak dan memanfaatkan tempat istirahat di luar jalan tol jika rest area penuh
4. Menjaga batas kecepatan dan beristirahat jika lelah
5. Memastikan kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya