Gokar Listrik Hadir di Indonesia, Lengkap dengan Sirkuit

Gokar listrik
Sumber :
  • Barcode Gokart

Jakarta, 18 April 2024 – Gokar menjadi salah satu kendaraan yang banyak disukai para penggemar otomotif, karena mereka bisa menyalurkan hobi memacu kendaraan di lintasan balap.

Sean Gelael dan Tim WRT 31 Paling Terdepan, Raih Posisi 1 di Imola

Kendaraan ini ideal digunakan oleh mereka yang berusia muda, dan sering menjadi awal dari merintis karir sebagai pembalap profesional kelas dunia.

Melihat besarnya minat masyarakat Indonesia terhadap dunia balap, membuat Barcode Gokart hadir di Mall of Indonesia (MOI), Jakarta Utara dengan menawarkan arena karting berstandar internasional dan gokart elektrik tercepat di Indonesia.

Hobi Lari, Politisi Golkar Misbakhun Capai Finis di London Marathon 2024

Perusahaan berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman balap yang aman dan nyaman bagi para penggunanya. Arena balap di Barcode Gokart dirancang dengan standar keselamatan internasional, sehingga para pengguna dapat menikmati sensasi balap tanpa rasa khawatir.

Gokar listrik

Photo :
  • Barcode Gokart
Gokar Jadi Batu Loncatan Menuju Ajang Balap Dunia

Barcode Gokart dilengkapi dengan gokar elektrik yang memiliki performa tinggi dan handal. Kendaraan ini mampu melaju dengan kecepatan yang lebih tinggi dibandingkan model konvensional, namun ramah lingkungan dan bebas polusi.

Arena tidak hanya diperuntukkan bagi orang dewasa, tetapi juga menawarkan lintasan sirkuit yang secara khusus didedesain untuk kelas junior. Ini menjadikannya tempat yang sempurna untuk keluarga menghabiskan waktu bersama.

Barcode Gokart mengutamakan keselamatan para penggunanya. Arena balap dan gokart yang dihadirkan sudah memenuhi standar keselamatan internasional, sehingga para pengguna dapat menikmati sensasi balap dengan aman dan nyaman.

“Pilihan menggunakan gokart elektrik merupakan salah satu bentuk komitmen dari Barcode Gokart, dalam misi mengembangkan dunia motorsport yang lebih ramah lingkungan dan bebas polusi,” ujar CEO Barcode Gokart, Daniel Sugiharto, dikutip VIVA Otomotif di lokasi.

Berikut harga sewanya untuk durasi tujuh menit:

Pemula Rp150.000
Advance: Rp250.000
Pro: Rp325.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya