Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Pengendara mobil kesal acara pernikahan tutup jalan utama
Sumber :
  • Instagram

Indramayu – Pernikahan umumnya menjadi momen sakral yang sangat ditunggu-tunggu. Banyak orang memiliki mimpi untuk menggelar acara pernikahan yang meriah dan mengesankan.

Bluebird Kenalkan Armada Taksi Listrik Baru di PEVS 2024

Namun ternyata sebuah acara pernikahan bisa menimbulkan ketidak-nyamanan untuk orang lain. Seperti yang baru-baru ini terjadi di media sosial, seorang pengemudi mobil curhat melalui sebuah video karena adanya sebuah gelaran pernikahan mewah.

Dilansir VIVA otomotif dari laman Instagram Mood.Jakarta pada Kamis, 18 April 2024, pengemudi tersebut sedang melewati jalan raya yang merupakan jalur mudik, namun perjalanan terganggu karena adanya sebuah acara pernikahan yang digelar hingga menutup jalan tersebut.

Massa Buruh Padati Kota Surabaya, Lalu Lintas Mulai Padat
Kecelakaan di Tol Japek, Avanza Kebakar Mobil Pikap Terbalik

"Ini kan jalan utama di tutup, mohon maaf perjalanan terganggu. Ternyata ada (acara) nikahan orang penting nih," ujar perekam video tersebut.

"Dia yang nikah sama bahagia, yang repot banyak orang," tambahnya.

Dalam video, terlihat terdapat tenda pernikahan yang berukuran cukup besar bahkan ada panggung megah dalam acara tersebut sehingga menggunakan separuh dari jalan utama.

Maka dari itu, jalur yang seharusnya bisa dilewati sepenuhnya, harus tertutup setengah karena adanya gelaran sakral tersebut.

Diketahui, kejadian tenda pernikahan menutup jalan ini berada di sekitar jalan Cirebon hingga Indramayu.

Video ini sontak menjadi perhatian warganet, banyak dari mereka yang menghujat gelaran acara pernikahan tersebut karena menganggu lalu lintas kendaraan.

"Hari gini yah kalo gak punya duit sewa gedung; JANGAN NIKAH!" kata netizen.

"Jangan nikah di tengah jalan bang, nanti cerai ditengah jalan juga," tutur pengguna Instagram.

"Jadi gak berkah nikahnya, yakin gua itu banyak disumpahin sama pengendara lain," tulis warganet.

"Budaya khas Indonesia. Budaya nutup jalan umum untuk kepentingan pribadi," tulis satu netizen.

"Kalian sumpahi yang pakai jalan.. yang memberi izin tuhh.. sumpahi.. macam jalan nenek moyangnya.. aja.. bisa-bisanya dia pindamkan ke orang lain secara pribadi," tutur warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya