Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Diler Mitsubishi Fuso di Morowali, Sulawesi Tengah.
Sumber :
  • PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors

Morowali, 20 April 2024 – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, pada Jumat kemarin meresmikan diler 3S (Sales, Service, Spare Part) baru di Morowali, Sulawesi Tengah.

Ada Motor LIstrik Lucu nan Menggemaskan di Kemayoran, Segini Harganya

Peresmian dealer ini menandai komitmen KTB untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen di Morowali, yang merupakan kawasan dengan potensi industri yang terus berkembang, khususnya di sektor pertambangan nikel.

President Director KTB, Daisuke Okamoto mengatakan bahwa kehadiran diler baru ini merupakan wujud komitmen KTB untuk selalu memberikan layanan yang mudah dijangkau bagi konsumen di seluruh Indonesia.

Motor Listrik Honda EM1 e: Dijual Lebih Murah di PEVS 2024

Menurutnya, Morowali saat ini merupakan daerah yang sangat potensial, dengan adanya tambang nikel membuat perkembangan industri semakin pesat.

Peresmian diler Mitsubishi Fuso di Morowali, Sulawesi Tengah.

Photo :
  • PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors
Chery Siapkan Charging Station di Diler Secara Bertahap

“Kehadiran diler dengan berbagai layanan purna jual yang lengkap dari PT Bosowa Berlian Motor, Morowali membantu konsumen mendapatkan unit, perawatan dan ketersediaan suku cadang yang aman untuk mendukung aktifitas bisnis konsumen,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Pembangunan diler baru 3S di Morowali didasari oleh beberapa faktor. Peningkatan aktivitas operasional yang signifikan, terutama di sektor pertambangan nikel, mendorong kebutuhan akan kendaraan niaga yang handal dan layanan purna jual yang mudah diakses.

Menurut Okamoto-san, Morowali juga menjadi pusat pengembangan kawasan industri pertambangan nikel, seperti IMIP, IHIP, IPIP, dan Topogaro Industrial Park. Keberadaan kawasan industri ini menarik banyak investor dan perusahaan yang membutuhkan kendaraan niaga untuk operasional mereka.

Tak hanya itu, dua dari tujuh smelter nikel terbesar di Indonesia berlokasi di Morowali. Hal ini menjadikan Morowali sebagai hub penting untuk pengolahan nikel di Indonesia.

Menariknya, Morowali juga menjadi tempat pembuatan barang semikonduktor, baterai, dan elektronik. Perkembangan industri ini turut membutuhkan kendaraan niaga untuk distribusi barang dan logistik.

Dealer baru 3S di Morowali dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap untuk menunjang kebutuhan konsumen. Ruang tunggu konsumen yang nyaman dilengkapi dengan TV, AC, dan WiFi.

Diler Mitsubishi Fuso di Morowali, Sulawesi Tengah.

Photo :
  • PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors

Terdapat pula ruang pamer luas yang menampilkan berbagai produk Mitsubishi Fuso terbaru. Bengkel yang modern dan canggih melayani servis dan perbaikan truk secara cepat dan tepat.

Untuk memastikan ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan oleh konsumen, dealer ini memiliki gudang suku cadang yang lengkap. Tak hanya itu, kehadiran Mobile Workshop Service (MWS) memberikan layanan servis dan perbaikan truk langsung di lokasi kerja konsumen, sehingga menghemat waktu dan biaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya