Wuling Motors Raih Gelar Merek EV Terpopuler

Wuling Cloud EV
Sumber :
  • Wuling Motors

Jakarta, 3 Mei 2024 - Wuling Motors kembali menorehkan prestasi di industri kendaraan listrik Indonesia, dengan meraih gelar The Most Popular EV Brand in Indonesia.

Akulaku Finance Gandeng Wuling Finance untuk Pembiayaan Otomotif

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen Wuling, dalam menghadirkan inovasi melalui kendaraan listrik dan menjadikannya sebagai merek mobil listrik terpopuler di Tanah Air.

"Suatu kebanggaan bagi Wuling menerima penghargaan atas langkah inovasi dalam menghadirkan kendaraan listrik untuk memenuhi kebutuhan mobilitas hijau pelanggan," ujar PR Manager Wuling Motors, Brian Gomgom, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Kenali Perbedaan Karakter 3 Mobil Listrik Wuling

Kehadiran EV Wuling di Indonesia telah sukses mendominasi segmen pasar mobil listrik, dengan raihan 64 persen pangsa pasar pada kuartal pertama 2024.

Wuling Air ev dan Wuling BinguoEV

Photo :
  • Wuling Motors
Wuling Air ev Jadi Mobil Listrik Pilihan Favorit Generasi Z

Hal ini tak lepas dari berbagai model EV Wuling yang inovatif dan menarik, seperti Air evBinguoEV, dan Cloud EV.

Air ev, diluncurkan pada Agustus 2022, menawarkan solusi mobilitas modern dengan pengisian daya di rumah, rangka kokoh, dan keamanan baterai bersertifikasi IP67.

BinguoEV, hatchback EV dengan desain ikonik dan interior nyaman, menjadi mobil listrik terlaris di Indonesia saat ini dengan penjualan lebih dari 3.000 unit di kuartal pertama 2024.

Cloud EV, dengan desain dinamis terinspirasi awan dan konsep 'Home Life Space', memiliki jangkauan 460 kilometer dan fitur Sofa Mode untuk kenyamanan ekstra di kabin.

"Apresiasi ini tentu menjadi motivasi bagi Wuling sebagai brand EV yang paling diminati di Indonesia untuk terus mendukung mobilitas ramah lingkungan demi mewujudkan kehidupan yang lebih hijau," tuturnya.

PR Manager Wuling Motors, Brian Gomgom

Photo :
  • Wuling Motors
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya