PEVS 2024 Resmi Berakhir, Transaksi Diklaim Hampir Rp400 Miliar

PEVS 2024
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Gelaran Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2024 secara resmi berakhir hari ini, dengan mencatatkan transaksi hampir mencapai target yang telah ditetapkan.

Mobil Listrik Suzuki Siap Produksi Masal, Ini Buktinya

Daswar Marpaung selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo sebagai penyelanggara PEVS 2024 mengatakan selama lima hari pameran berlangsung, pihaknya berhasil meraih total transaksi hampir Rp400 miliar. Dimana angka ini, merupakan target awal dari gelaran.

Sementara itu, tercatat sebanyak 40.500 pengunjung sudah datang ke pameran PEVS 2024 yang berlangsung di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ketua DPD RI Minta Pemerintah Libatkan Masyarakat di 10 Provinsi Primadona PMA

"Kami laporkan gelaran yang telah diikuti oleh 116 peserta untuk tahun ini berhasil mencatatkan total pengunjung sebanyak 40.500 dan transaksi hampir mencapai Rp400 miliar," ujar Daswar dikutip VIVA Otomotif di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

PEVS 2024

Photo :
  • Arianti Widya
Prabowo Subianto Bicara Ada Partai Oposisi: Perlu, Untuk Check and Balance

Daswar turut mengapresiasi Pemerintah yang telah mendukung industri kendaraan listrik terus berkembang.

"Presiden Jokowi juga kemarin meninjau secara langsung pameran PEVS 2024, beserta jajaran Menteri. Apresiasi kami terhadap Pemerintah yang mendukung agar industri (kendaraan listrik) terus bertumbuh dan berkembang. Selamat kesuksesan kita bersama melalui PEVS 2024," jelas Daswar.

Dalam kesempatan yang sama, Moeldoko sebagai Ketua Umum Periklindo juga mengungkapkan rasa senangnya akan kehadiran Presiden Joko Widodo di pameran PEVS 2024.

"Presiden (Jokowi) surprise dan bangga melihat acara secara langsung. Tidak menyangka Periklindo mampu melampaui sukses luar biasa dalam penyelenggaraan PEVS. Beliau belum pernah datang. Kita cukup bangga karena Periklindo baru tiga kali (diadakan) pencapaiannya sudah seperti ini," ungkap Moeloko.

Ia pun menambahkan, "Terima kasih kepada seluruh pengunjung yang hampir mendekati 50 ribu orang ini secara resmi kami tutup. Tahun depan akan kita selenggarakan yang lebih meriah lagi,"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya