Pemenang Lelang Vespa Babe Cabita Bukan Orang Sembarangan, Ini Buktinya

Vespa klasik milik Babe Cabita
Sumber :
  • Instagram: Babe Cabita

Jakarta – Lelang Vespa Darling 50S milik Babe Cabita telah selesai, Gilang Widhia Pramana atau Juragan 99, dan Jhon LBF harus mengakui kekalahannya setelah muncul penawaran tertinggi dari sosok yang tidak dikenal.

Pendapatan Film Vina: Sebelum 7 Hari Bisa Beli Mobil Mewah Sebanyak Ini

Motor klasik tersebut dilelang dalam waktu beberapa hari melalui Instagram istri almarhum Babe Cabita, yaitu Fati Indraloka, dan berakhir, Minggu 5 Mei 2024, kemarin.

Arofat Media pemenang lelang Vespa Babe Cabita

Photo :
  • Screenshoot Instagram
Elly Sugigi Bocorin Banyak Artis yang Pakai Susuk: Mereka Sekarang Tenar Semua

Dijelaskan bahwa Vespa Darling 50S itu hanya digunakan suaminya semasa hidup untuk pergi ke masjid, dan untuk pendung konten tertentu. Awalnya motor itu dilelang dengan pembukaan harga Rp70 juta.

Banyak tawaran yang masuk memenuhi kolam komentar, hingga muncul dua nama penguasa sekaligus konten kreator sebagai tawaran tertinggi, yaitu Juragan 99 dengan Rp200 juta, dan Jhon LBF Rp160 juta.

Blak-blakan! Elly Sugigi Ngaku Pernah Pasang Susuk Pemikat, Pantes Aja...

Meskipun sudah tergolong mahal, atau jauh dari harga pertama kali dibuka, nyatanya masih ada orang yang punya penawaran lebih tinggi, hingga menjadi pemenang, yaitu pemilik akun Instagram Arofat Media.

"@arofatmedia Terimakasih Mas atas partisipasinya dalam lelang ini. Untuk selanjutnya akan dihubungi oleh tim kita. Semoga Allah subhanallahu wa ta ala membalas kebaikan mas. Barakallahufiiikum," balas akun istri Babe Cabita

Sosok yang tidak begitu dikenal publik itu berhasil menggeser Gilang, dan Jhon LBF dengan penawaran Rp212 juta. Lantas siapa orang tersebut?

Tentu sebagian penasaran sosok pemenang lelang motor Babe Cabita itu, jika berselancar dari Instagram pribadinya, ternyata dia bukan orang sembarangan. Banyak foto-fotonya bersama para pejabat negara.

Adapun statusnya tertulis, pria asal Surabaya itu merupakan ahli website, dan SEO (Search Engine Optimization), sekaligus pengusaha. Koleksi kendaraannya juga tergolong mewah, ada Mini Cooper, hingga Jeep Rubicon.

Mini Cooper tentu bukan mobil yang murah, kendaraan asal Inggris yang dijual oleh BMW Grup Indonesia itu harga barunya Rp800 jutaan, sampai Rp1 miliaran, tergantung model. Begitupun Rubicon yang dilego miliaran rupiah.

Pria dengan pemilik akun Arofat Media itu juga kerap memposting foto saat seminar baersama Kementerian, dan bertemu pejabat negara, diantaranya Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Sosial Tri Rismaharini, Bossman Mardigu, dan masih banyak lagi, dia juga suka mengikuti pelatihan tembak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya