Terpopuler: Harga Xpander dan Xpander Cross Naik, Motor Honda Bensin Super Irit

VIVA Otomotif: Mitsubishi New Xpander Cross
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Jakarta, 16 Mei 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari harga Xpander dan Xpander Cross naik, sampai dengan motor Honda bensin super irit.

Daftar Harga Pangan 29 Mei 2024: Bawang Putih hingga Daging Naik

1. Harga Xpander dan Xpander Cross Naik Jadi Segini

Booth Mitsubishi di IIMS 2024 / Mitsubishi Xpander

Photo :
  • Dok: MMKSI
Harga Emas Hari Ini 29 Mei 2024: Produk Antam Naik, Global Bervariasi

Mitsubishi Xpander menjadi salah satu mobil MPV, yang jadi primadona di Indonesia sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2017. Kendaraan ini menawarkan kombinasi sempurna antara kenyamanan, kepraktisan, dan harga yang terjangkau

Mitsubishi Xpander tersedia dalam 7 varian dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp263,2 juta hingga Rp317,9 juta on the road Jakarta. Namun, banderol tersebut adalah untuk periode April 2024. Lihat informasinya di tautan ini.

Harga MinyaKita Bakal Naik Jadi Rp 15.500, Mendag: Sudah Waktunya

2. Mau Beli Mitsubishi Xpander Bekas, Ini Daftar Pajak Tahunannya

Mitsubishi Xpander bekas

Photo :
  • VIVA/Pius Mali

Xpander tersedia dalam beberapa tipe dan dua pilihan transmisi: manual serta CVT. Harga di Indonesia untuk keluaran terbaru mulai dari Rp263,2 juta untuk varian GLS M/T hingga Rp322,9 juta untuk varian Ultimate CVT.

Namun di pasaran mobil bekas, Xpander bisa didapatkan dengan banderol yang lebih murah tergantung tahun pembuatan. Angkanya ada di kisaran Rp180 jutaan untuk keluaran 2018. Simak detailnya di tautan ini.

3. Deretan Motor Honda yang Bensinnya Super Irit per Mei 2024

VIVA Otomotif: New Honda BeAT warna baru

Photo :
  • Dok: AHM

Di tengah kenaikan harga bahan bakar yang tak kunjung mereda, memilih sepeda motor yang hemat BBM menjadi semakin penting.

Bagi para penggemar merek Honda, tak perlu khawatir karena PT Astra Honda Motor menghadirkan berbagai pilihan motor yang irit bahan bakar tanpa mengesampingkan performa dan gaya. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya