Ahmad Sahroni Kembali Pimpin Komunitas Moge HDCI

Ketum HDCI, Ahmad Sahroni
Sumber :
  • Dok: Ahmad Sahroni

Jakarta, 15 Mei 2024 – Komunitas motor gede alias moge Harley-Davidson Club Indonesia baru saja mengadakan acara Halal bi Halal pengurus pusat dan pengurus daerah Jakarta, beserta pelantikan sembilan pengurus cabang lainnya. Acara berlangsung di BSD City Tangerang.

Gaya Gus Iqdam Bawa Motor yang Harganya Hampir Rp1 Miliar

Dalam acara tersebut, Ketua Umum HDCI, Ahmad Sahroni menegaskan bahwa HDCI adalah klub hobi bagi para pecinta motor Harley-Davidson, bukan untuk kepentingan politik.

Sahroni juga mengatakan, bahwa dirinya memutuskan untuk cuti dari posisi sebagai Ketum selama masa Pemilu 2024 untuk menegaskan komitmen ini.

Koleksi Motor Bupati yang Disita KPK, Bisa Bikin Orang Tajir Minder

"Komitmen bahwa HDCI netral dan lepas dari berbagai kepentingan perseorangan maupun kelompok. Dan kini setelah pemilu berakhir, saya juga mencabut status cuti saya tersebut,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

VIVA Otomotif: Ketua Umum HDCI, Ahmad Sahroni

Photo :
  • Instagram @ahmadsahroni88
Kejagung Blak-Blakan soal Drone yang Ditembak Jatuh, Ungkap Siapa Pemiliknya

Lebih lanjut, Sahroni juga meminta para anggotanya untuk menjaga tata tertib selama berkegiatan maupun ketika menggelar touring.

“Walaupun saya Pimpinan Komisi III, bukan berarti bisa semena-mena. No way. Saya tidak akan gunakan kekuasaan dan jabatan di luar koridor yang ada. Semua tetap ikuti aturan yang ada, terutama saat sedang touring. Pastikan bahwa semua aturan terpenuhi,” tuturnya.

Terakhir, Sahroni pun turut berharap agar seluruh member HDCI tetap solid dan menjaga silaturahmi.

“Kita semua di sini keluarga. Jadi harus tetap solid, saling respect, dan yang penting selalu happy,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya