BMW Kembali Ajak Konsumennya Pacu Adrenalin di Sentul

Beberaa Mobil BMW yang siap menjajal sirkuit sentul
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

Sentul – Para konsumen setia BMW bisa merasakan sensasi berkendara kendaraan terbaru dari pabrikan asal Jerman tersebut dalam acara Joyfest BMW Astra Driving Experience pada 18 Mei 2024 mendatang, di Sirkut International Sentul, Bogor.

Mobil Hybrid Baru yang Cocok Buat Konglomerat, Tenaga Besar Tapi Irit BBM

Diler resmi BMW Indonesia, BMW Astra kembali menyelenggarakan acara tahunan ini untuk kelima kalinya. Adapun, pada tahun ini akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dibandingkan sebelumnya.

Safrantis Tanu selaku Chief Executive BMW Astra menyampaikan acara Joyfest ini akan memberikan kesempatan bagi para pelanggan dalam merasakan sensasi berkendara mobil BMW di lintasan sirkuit.

Polisi Ungkap Bukan Cuma 8 Mobil yang Palsukan Pelat DPR

"Dalam kegiatan Joyfest BMW Astra Driving Experience, kami akan memberikan kesempatan dan sarana untuk para pemilik kendaraan yang ingin merasakan sensasi berkendara mobil BMW di lintasan sirkuit," ujarnya dikutip VIVA Otomotif di Jakarta.

BMW Astra gelar Joyfest 2024

Photo :
  • Arianti Widya
Cara Jitu Sopir Bus Usir Kantuk: Hampir Semua Pasti Begini

Safrantis mengatakan, pelanggan bisa melakukan taxi ride yang bisa memacu adrenali di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra.

"Untuk menjajal kemampuan BMW X Series di medan off-road, peserta dapat mengikuti kegiatan X-Road yang sudah kami sediakan," katanya.

Tak hanya itu, BMW Astra juga menghadirkan ragam mobil terbaru di acara Joyfest 2024. Para pelanggan nantinya akan bisa mencoba teknologi terbaru pada mobil BMW, yaitu BMW Connected Drive.

"Nanti para peserta bisa merasakan berkendara yang berbeda karena adanya teknologi terbaru dari BMW, yaitu BMW Connected Drive," terang Safrantis.

Lebih lanjut, penyelenggaraan Joyfest BMW Astra Driving Experience ini juga tampil berbeda karena adanya Joykhana, dimana ini bertujuan untuk menguji kemampuan pengemudi dan kelincahan mobil melewati lintasan berkelok.

"Tahun ini, Joyfest 2024 akan ada Joykhana yang datangnya dari Gymkhana. Lalu, kita modified ala BMW. Jadilah namanya Joykhana," tutur Safrantis.

"Peserta bisa mencoba ini dengna menggunakan mobil sendiri maupun mobil yang sudah disiapkan oleh BMW Astra. Tujuannya untuk menunjukkan kalau mobil BMW memiliki kelincahan yang cukup baik," tambahnya,

Sebagai informasi, bagi pelanggan yang membawa keluarga, kami juga menyediakan area bermain anak, di mana mereka juga bisa merasakan sensasi balap dengan BMW Baby Racer ataupun mewarnai gambar.

Pada kegiatan ini, BMW Astra juga menyediakan Joyfest Official Merchandise dan penawaran khusus berupa voucher diskon Rp500 ribu untuk paket servis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya