Video Dua Mobil Saling Serempet di Jalan Sempit Akibat Tak Mau Mengalah

Dua mobil saling serempet di jalan sempit
Sumber :
  • Instagram

Bali – Pengendara motor dan mobil kerap terlibat konflik di jalan, yang biasanya dipicu oleh berbagai alasan. Mulai dari memotong jalur secara tiba-tiba hingga tidak saling mengalah saat ingin melewati jalan berukuran kecil.

Bandung Jadi Kota Spesial buat Daihatsu

Seperti yang baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video menunjukkan dua pengemudi mobil terjebak di jalan kecil hingga saling serempet karena tak ada satupun pihak yang ingin mengalah.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram Lowslowmotif pada Selasa, 21 Mei 2024, dua mobil yang terlibat dalam peristiwa tersebut adalah Datsun Go+ dan Nissan Serena. Diduga peristiwa ini berada di Bali.

Kisah Tak Terungkap Pendiri TikTok

Adapun peristiwa ini mengakibatkan mobil Nissan Serena berwarna hitam mengalami kerusakan pada bodi bagian samping dan merembet kepada bemper bagian depan hingga hampir terlepas.

SSm Ekspor dan Autogate System Resmi Belaku di Bali, Ekspor Kian Mudah dan Efisien

Terlihat dalam video, pengemudi dari Nissan Serena memarahi pengendara Datsun Go+ tersebut.

Para warga yang berada di lokasi kejadian langsung menghampiri peristiwa tersebut dan membantu meredakan emosi dari kedua belah pihak.

Video ini sontak menjadi perhatian warganet, banyak yang menyayangkan peristiwa ini dan menyarankan agar kedua pengemudi mobil seharusnya bisa saling mengalah terutama saat berada di jalan sempit.

"Kalau sama-sama saling menghargai saling menghormati kan bisa aman.. mulus," kata netizen.

"Feeling (berkendaranya) gak profesional," tutur warganet.

"Semua mobil gitu kalau nyangkut," tulis netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya