SEVA Tawarkan Solusi Punya Mobil Baru yang Mudah dan Aman

Acara SEVA di Plaza Parkir Timur Senayan, Jakarta
Sumber :
  • SEVA

Jakarta, 23 Mei 2024 – PT Astra Auto Digital atau SEVA turut berpartisipasi dalam perayaan 35 tahun FIFGROUP, yang diselenggarakan di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 23-26 Mei 2024.

Bertambah Jadi 10 Orang, Begini Peran Tersangka Pengeroyok Bos Rental Mobil hingga Tewas di Pati

Kehadiran mereka tidak hanya untuk memeriahkan, tetapi juga untuk memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil impian dengan mudah dan aman.

Sebagai platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen, SEVA menawarkan berbagai promo menarik dan edukasi seputar kepemilikan mobil di FIFGROUP 35th Localicious.

Polisi Tetapkan 10 Orang Tersangka Kasus Pengeroyokan Maut Bos Rental di Pati

Pengunjung yang ingin membeli mobil baru tipe kendaraan penumpang dari merek Toyota, Daihatsu, Isuzu, dan BMW berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp2,5 juta.

Acara SEVA di Plaza Parkir Timur Senayan, Jakarta

Photo :
  • SEVA
3 Tips Ampuh Supaya Tidak Terjebak Travel Haji Ilegal, Awas Hukumannya Denda Hingga Penjara

Promo ini menjadi bagian dari kampanye yang diusung SEVA, dan bertujuan untuk memberikan edukasi bagi masyarakat tentang pentingnya memiliki mobil, baik untuk kebutuhan keluarga, usaha, maupun perjalanan jarak jauh.

Pengunjung dapat merasakan berbagai fitur unggulan yang memudahkan dalam mencari mobil, yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial mereka. Fitur-fitur tersebut antara lain:

Car Discovery
Fitur ini membantu pengunjung menemukan mobil yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan, seperti merk, model, harga, dan fitur-fitur yang tersedia.

Loan Calculator
Fitur ini membantu pengunjung menghitung uang muka dan cicilan yang sesuai dengan kemampuan finansial mereka.

Instant Approval
Fitur ini memungkinkan pengunjung mendapatkan persetujuan kredit instan di bawah 30 menit.

Selain itu, SEVA juga menyediakan berbagai informasi dan edukasi seputar kepemilikan mobil, seperti tips memilih mobil yang tepat, cara merawat mobil, dan tips aman berkendara.

Pengunjung juga dapat berkonsultasi dengan tim yang hadir, untuk mendapatkan informasi dan bantuan yang mereka butuhkan.

“Melalui keterlibatan SEVA dalam FIFGROUP 35th Localicious, kami berharap dapat memberikan pengalaman kemudahan pencarian mobil yang #JelasDariAwal kepada pengunjung,” ujar CEO SEVA, Handoko Liem, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya