Jelang Mudik, Astra Siagakan 600 Teknisi

Posko mudik Lebaran
Sumber :
  • VIVAnews/Maryadi

VIVAnews - Menyambut arus mudik 2010, PT Astra International Tbk menyelenggarakan Astra Holiday Campaign. Perseroan menyediakan 600 teknisi, delapan pos siaga, 57 bengkel siaga, 21 mobil service, 27 Garda Siaga, dan 23 Emergency Roadside Assistance yang disebar di pulau Jawa-Bali.

General Manager Head of Public Relations Division Corporate Communication Astra International Yulian Warman menuturkan, semua teknisi tersebut disebar untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pengguna mobil.

"Ini merupakan layanan kami kepada pembeli, kami ingin memberikan ketenangan kepada pemudik," ujarnya di acara Silaturahmi Astra Group dengan Forum Wartawan Industri, Jakarta, Rabu Malam 18 Agustus 2010.

Yulian menuturkan, Astra Holiday Campaign resmi dimulai pada 7-13 September 2010. Namun, direksi Astra akan melepas secara simbolik pada 6 September 2010 di kantor pusat Astra di bilangan Sunter, Jakarta Utara.

Ia menambahkan, kedelapan pos siaga Astra tersebut berada di Cikampek, Cisarua, Merak, Nagreg, Alas Roban, Buntu, Caruban, dan Tabanan. Sedangkan 57 bengkel siaga yang tetap buka selama libur Lebaran tersebar dari Sumatra Utara, Lampung, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, dan Makassar.

Astra juga menyediakan layanan 24 jam bagi pemudik yang memiliki masalah dengan kendaraannya. Pemudik cukup telepon ke Call AstraWorld di 500898 (fixed line) atau 89898 (ponsel).

"Jadi pemudik tinggal menelepon nanti mobil service atau emergency roadside assistance kami akan datang," kata Yulian.

Laporan Iwan Kurniawan

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024