Motor Ojol Diangkat karena Lawan Arus, Grab Langsung Gerak Cepat

Grab.
Sumber :
  • Saigoneer

Jakarta, 18 Juni 2024 – Insiden pelanggaran lalu lintas oleh pengendara ojek online (ojol) kembali terjadi di Jakarta. Kali ini, seorang pengemudi Grab terlibat dalam aksi melawan arus di salah satu jalan utama di pusat kota.

Kocak, Pengendara Ini Langsung Kesurupan Jadi Macan Usai Kena Tilang Polisi

Kejadian tersebut menimbulkan kekhawatiran akan keselamatan pengguna jalan dan mendesak pihak berwenang untuk meningkatkan penegakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @dramaojol.id, dalam tayangan video yang diunggah tampak pengendara ojol itu bersitegang dengan para pengguna jalan lain.

Mobil dan Motor Bakal Diwajibkan Punya Asuransi TPL, Begini Persiapan JRP Insurance

“Mundur atau gue angkat motor ini,” kata pengguna jalan itu.

Motor pengendara ojol diangkat karena lawan arus

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id
Grab Hadirkan Beragam Inovasi Baru

Bukannya sadah sudah melakukan kesalahan, pengendara ojol itu malah menantang pengguna jalan untuk menangkat motornya. Hal itu kemudian benar-benar dilakukan, di mana roda depan kuda besi diangkat dan diarahkan sesuai dengan arus lalu lintas.

Pihak Grab Indonesia pun turut menanggapi kejadian ini dengan serius. Dalam unggahan tersebut, Grab menyatakan bahwa mereka sudah mengetahui identitas mitra yang bersangkutan dan berjanji akan mengambil tindakan tegas.

“Terima kasih atas laporannya. Pengemudi tersebut sdh berhasil kami identifikasi dan akan ditindaklanjuti sesuai kode etik yg berlaku di Grab ya. Terima kasih,” tulis pihak Grab.

Kejadian ini kembali menyoroti pentingnya kedisiplinan dalam berlalu lintas, terutama bagi para pengendara ojol yang sering kali harus berkejaran dengan waktu untuk mengantar penumpang atau barang. Keselamatan di jalan harus menjadi prioritas utama agar tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya