Terpopuler: Toyota Yaris Cross Hybrid Baru, Diskon Suzuki Jimny Tembus Rp60 Juta

VIVA Otomotif: Toyota Yaris Cross di GIIAS 2023
Sumber :
  • VIVA/Arianti Widya

Jakarta, 10 Juli 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Toyota Yaris Cross Hybrid baru, sampai dengan diskon Suzuki Jimny tembus Rp60 juta.

Usai Disuntik Mati, Kini Ada Kabar Baik untuk Pemilik Suzuki Ignis di Indonesia

1. Toyota Yaris Cross Hybrid Baru Meluncur, Lebih Bertenaga dan Irit BBM

Toyota Yaris Cross Hybrid

Photo :
  • Arianti Widya
Toyota GR Yaris Baru Hadir di GIIAS, Mesin Makin Buas Harga Lebih Mahal

Toyota Yaris Cross yang meluncur di Indonesia sejak 2023 dibuat berbeda dengan versi Yaris Cross di pasar Eropa. Tidak heran jika Toyota mengklaim Indonesia negara pertama di dunia yang jual produk barunya tersebut.

Padahal sebelum kehadirannya di pasar RI, Yaris Cross sudah beredar di beberapa negara di Eropa, Thailand, hingga Jepang. Namun secara platform, desain, hingga powertrain berbeda dengan buatan dalam negeri. Lihat informasinya di tautan ini.

Hadir di GIIAS 2024, Suzuki eVX Siap Produksi Mobil Listrik Tahun Depan

2. Diskon Suzuki Jimny Bulan Juli 2024 Mencapai Rp60 Juta

Suzuki Jimny di India

Photo :
  • Rushlane

Suzuki Jimny sudah sejak lama menarik banyak perhatian di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Namun, antusiasme tersebut tidak sepenuhnya tercermin dalam penjualan di India.

Meski awalnya menarik minat besar, Jimny kini menjadi salah satu model yang sulit laku bagi Maruti Suzuki. Untuk mendorong penjualan, perusahaan memberikan keuntungan besar bagi pembeli pada Juli 2024. Simak detailnya di tautan ini.

3. Baru Tahu Oli Mobil Diesel Bisa Digunakan Motor

Pengendara servis sepeda motor matiknya.

Photo :
  • Yasin Fadilah/VIVA.co.id

Oli mesin di pasar Indonesia cukup beragam, mulai dari brand lokal, hingga impor dari beberapa negara ada. Terutama untuk motor, karena populasinya banyak tentu menjadi pasar menjanjikan untuk pelumas.

Terutama oli mesin untuk motor matik, atau manual yang menjadi kebutuhan. Karena pelumas tersebut perlu diganti secara rutin, baik dari jangka waktu pemakaian motor, atau jarak tempuh. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya