Ruang Pamer Supermewah Rolls-Royce

Showroom supermewah Rolls-Royce di Abu Dhabi
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Rolls-Royce Motor Cars baru-baru ini meresmikan satu showroomnya. Ini bukan ruang pamer biasa, karena terhitung sebagai showroom supermewah di dunia.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Showroom yang terletak di Al Umm Nar, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab ini berdiri di atas lahan seluas 900 meter persegi. Dilengkapi dengan kafe sebagai ruang tunggu konsumen. Ruang pamer supereksklusif dengan lantai kayu dan marmer yang mengkilap.

"Anda tinggal duduk di kafe itu, staf penjual akan datang menawarkan model dan warna kendaraan," tulis laporan Autoevolution, Selasa 29 Maret 2011.

Pembukaan showroom di Abu Dhabi merupakan salah satu ekspansi Rolls-Royce di seluruh wilayah Teluk dalam 18 bulan terakhir.

72 Narapidana Terorisme Ucapkan Ikrar Setia NKRI

"Investasi ini mencerminkan masa depan Rolls-Royce di Timur Tengah," kata Torsten Muller-Otvos, CEO Rolls-Royce Motor Cars.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Saat ini, di seluruh dunia, Rolls-Royce mempunyai 82 dealer, delapan di antaranya berada di Timur Tengah. Kawasan ini menjadi sangat penting bagi Rolls-Royce karena mencatat pertumbuhan penjualan terbesar, yaitu 176 persen. Wilayah ini juga menyumbang 15 persen penjualan global perusahaan. (umi)

Konferensi pers

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dalam kesempatan itu, Mutia juga bercerita bahwa putrinya dengan Glenn, Gewa saat ini memiliki hubungan yang akrab dengan Marthino Lio.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024