Viar Kenalkan Sepeda Motor Roda Tiga

Viar Karya
Sumber :
  • Viar

VIVAnews - Usaha-usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) tumbuh pesat dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini membuka peluang besar bagi penyeia kendaraaan niaga.

Tak cuma roda empat, kendaraan roda tiga pun dibutuhkan. Khususnya untuk mengantar barang ke gang-gang sempit. Melihat potensi itu, pabrikan sepeda motor Viar, memperkenalkan sepeda motor roda tiga, Viar Karya.

Akhmad Zafitra Dalie, General Manager Marketing PT Triangle Motorindo mengatakan, kendaraan ini didesain untuk para peritel atau agen-agen kecil yang bisa mengangkut berbagai barang dengan kapasitas kecil. Misalnya, pedagang gas elpiji, air mineral, dan kebutuhan rumah tangga yang lain.

"Viar Karya bisa menjadi sarana angkut yang praktis, murah, dan fleksibel," katanya, dalam keterangan tertulis, Selasa 21 Juni 2011. "Bila barangnya tak banyak, mobil pick up tentunya lebih boros."

Viar Karya 150 mengadopsi mesin 150 cc, berpendingin radiator, kapasitas daya angkut bak mencapai 750 kg, berpenggerak gardan, dan mempunyai persneling mundur. Sedangkan untuk Karya 200 yang membedakan adalah mesin 200 cc dan kapasitas daya angkut mencapai 1.200 kg. (eh)

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol
Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024