Rilis Otomotif

Mazda Hadir di Bekasi

Mazda X9
Sumber :
  • image.trucktrend.com

VIVAnews – Sejalan dengan komitmen untuk menguatkan eksistensi Mazda di seluruh Indonesia, hari ini, PT Mazda Motor Indonesia (MMI), dengan bangga mengumumkan pembukaan Mazda Bekasi --sebuah showroom 3S (Sales, Services, dan Spare Parts) terbaru yang siap bergabung dalam jejaring dealer MMI yang terus bertumbuh.

Mazda Bekasi, yang dibangun sesuai dengan standar global Mazda, menempati area seluas 2.872 m2  dan luas bangunan 1.570 m2 di wilayah Bekasi, sebuah kota dinamis yang berkembang pesat. Mazda Bekasi juga berada di lokasi yang cukup strategis yakni di Jalan Jenderal Sudirman KM 32 No 27 RT 005/RW 016 Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan.

Yoshiya Horigome, Presiden Direktur Mazda Motor Indonesia mengatakan, “Kami terus berupaya untuk mengembangkan diri di Indonesia, itu artinya rencana ekspansi kami juga melibatkan kota yang berkembang dan memiliki potensi tinggi seperti Bekasi."

Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi

"Pembukaan Mazda Bekasi merupakan wujud dari komitmen MMI dalam memperluas layanan dan penawaran ke lebih banyak pelanggan,” ujarnya.

Terdiri dari dua lantai, Mazda Bekasi menyuguhkan sebuah area display yang dapat memajang lima unit mobil Mazda di lantai dasar dan area kantor di lantai atas. Area service dari Mazda Bekasi sendiri dilengkapi dengan 5 unit work bays serta layanan interaktif bagi pelanggan.

Fasilitas lain yang dihadirkan bagi pelanggan antara lain koneksi wi-fi gratis, ruang tunggu berupa lounge yang nyaman, dan lahan parkir yang luas.

Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan

Fasilitas-fasilitas tersebut menjanjikan pengalaman yang berbeda dari sebuah showroom mobil bagi pelanggan Mazda. Selain itu, Mazda Bekasi dilengkapi dengan keunikan lain yaitu sebuah kafe yang nyaman --yang memungkinkan pelanggan menikmati teh di sore hari kala mengunjungi showroom.

Horigome menambahkan, “Bekasi saat ini tengah menjalani transformasi yang sangat dinamis. Pembangunan di wilayah ini terjadi hampir di semua titik.  Karenanya kami pun memutuskan merambah ke Bekasi saat ini, di mana Mazda menjadi salah satu brand tercepat yang hadir di kota ini."

MMI punya alasan lain untuk berbangga dengan kehadiran Mazda Bekasi. Berangkat dari prestasi Mazda memasuki jajaran sepuluh brand otomotif teratas Indonesia, yang dicapai hanya dalam kurun waktu 5 tahun, Mazda Bekasi juga menjadi bukti nyata kepercayaan mitra dealer terhadap potensi bisnis Mazda dan pangsa pasarnya yang terus meningkat.

Mazda Bekasi yang dioperasikan di bawah manajemen PT Mimosa Abadi mengundang pelanggan untuk datang dan melakukan test-drive terhadap semua produk Mazda, seperti pemenang World Car of The Year Mazda2, Mazda2 sedan, Mazda6, CX-7, CX-9, dan truk pick up kabin ganda BT-50.

Dengan dibukanya Mazda Bekasi, kini MMI memiliki 28 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. (art)

Rilis seputar otomotif Anda ingin dimuat di VIVAnews.com? Silakan kirim ke hadi.suprapto@vivanews.com

Dominica Court Lifts Same-sex Relationship Ban
Logo TikTok.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden resmi menandatangani undang-undang pemblokiran TikTok, jika ByteDance tidak bisa memenuhi syarat yang diwajibkan oleh AS.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024