Mazda MX-5 Dibandrol Rp590 Juta

Mazda MX-5
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Adam Mahaputra

VIVAnews - Para penggemar mobil sport bisa terpuaskan, setelah  PT Mazda Motor Indonesia resmi memperkenalkan mobil konvertibel hard-top MX-5 di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2011.

MX-5 yang memegang gelar "Best Selling Two Seater Sports Car" Guinness Book of World Records ini bandrol dengan harga Rp590 juta on the road, Jakarta.

Harga tersebut dinilai pantas untuk MX-5 yang mengunakan mesin MZR 2.0L 16 Valve-empat silinder. Mesin ini dapat mempertahankan setidaknya 90 persen dari output maksimum pada  2.500 rpm, sehingga mesin akan menghasilkan performa kuat rentang putaran tanpa rasa overworked.

"MX-5 sengaja di desain untuk menyesuaikan tipe jalan dan iklim mengemudi di Indonesia. MX-5 datang dengan versi hard-top yang dapat ditarik, dan dapat bertranformasi dari penangkal hujan dalam waktu 12 detik," kata Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia Yoshiya Horigome di arena IIMS, JI Expo, Kemayoran, Jumat 22 Juli 2011.

Sedangkan dari bagian eksterior MX-5, Mazda tetap mempertahan simbol dari produknya, dengan grille bagian dengan memiliki bentuk five-point. Kemudian digabungkan dengan unit headlamp dan panel fog-lamp yang penuh gaya atletis sekaligus anggun.

Untuk di bagian dalam, para pecinta adrenalin akan dimanjakan dengan kursi Recardo yang ultra sporty, sistem masik dan stater tanpa kunci, ditambah lagi sound system premium dengan tuju speakres dari Bose.

Mazda MX-5 mulai dapat dipesan selama IIMS 2011, dengan tiga pilihan warna premium Copper Red Mica, Crystal White Mica, dan Stormy Blue. (adi)

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024