Ini Mobil dengan Desain Interior Terbaik

2010 Chevrolet Spark
Sumber :
  • topspeed.com

VIVAnews – Berbagai mobil dipajang di Indonesia International Motor Show 2011 yang berlangsung di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, 22-31 Juli 2011. Mulai dari mobil termurah hingga mobil termahal, semuanya ada.

Pertamina Adds 7.36 Million Three-kg Gas Canisters for Eid al-Fitr

Di antara mobil-mobil itu, terdapat mobil mungil dengan interior terbaik versi Majalah Car & Tuning Guide. Majalah ini menobatkan Chevrolet Spark sebagai Best Interior Design pada ajang 19th Indonesia International Motor Show 2011, karena desain odometer, dan door trim yang inovatif. Penggunaan warna dan corak interior yang tepat membuat responden terkesan saat mengemudi Spark.

Penghargaan ini merupakan kali kedua bagi Spark. Tahun lalu, mobil yang dibikin di Korea Selatan ini juga menyabet penghargaan yang sama.

Chevrolet Spark mengusung mesin 1.200cc, dengan teknologi Port De-Activation (PDA) yang semakin efisien serta low-friction timing chain yang tidak berisik dan bebas perawatan. Dalam sisi dalam, Chevrolet Spark menampilkan dashboard dual cockpit, satu-satunya di kelasnya, serta Analog-digital unique instriment cluster dengan LED Crystalline Ice Blue illumination. Untuk sisi keamanan, Chevrolet Spark menampilkan 3-point safety belt di semua kursi.

Chevrolet Spark tersedia dalam 10 pilihan warna, yakni Carbon Flash Metallic, Switchblade Silver Metallic, Moroccan Blue Metallic, Green Cocktail Metallic, Ice Teal Metallic, Coconut Champagne Metallic, Misty Lake Metallic, Super Red, Olympic White, dan Luscious Kiss Pink dengan harga Rp142,8 juta on the road DKI Jakarta.

Sementara itu, selain Chevrolet Spark, pada ajang IIMS, General Motors Indonesia menampilkan serangkaian produk-produk terbaru. Dengan tema booth "Welcome to 100 Years" Chevrolet menampilkan New Chevrolet Captiva dengan wajah baru, All New Chevrolet Colorado, New Chevrolet Orlando, Chevrolet Camaro Convertible RS, serta produk-produk Chevrolet lainnya yang sudah dipasarkan di tanah air, seperti Chevrolet Cruze dan Chevrolet Lova.

Duta Besar Australia Untuk Indonesia, Penny Williams (Doc: IG)

Dubes Australia Beri Ucapan Selamat Idul Fitri ke Umat Muslim di Indonesia

Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat Indonesia, pada hari Rabu ini

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024