Ini Mobil Mesin Kecil Terbaik di IIMS 2011

Kia Picanto
Sumber :
  • Kia World

VIVAnews - New KIA Picanto yang baru dirilis awal bulan ini langsung menyabet gelar ‘Best 900 - 1.200 cc Engine’ dari kategori ‘Best Engine’ yang dibuat oleh majalah Car and Tuning Guide.

"Kami sangat bangga, apalagi New Picanto baru saja diluncurkan pada awal bulan ini," ujar Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia di sela ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 di Arena JIExpo, Jakarta, Selasa 26 Juli 2011.

New Picanto merupakan jagoan baru KIA yang dijual mulai 8 Juli lalu. Citycar 1.200 cc ini dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan, seperti Eco Driving dan electric power steering.

Selain itu, tampilan front fascia New Picanto juga tampak agresif dengan headlamp bersudut tajam dan gril ‘Tiger Nose’. Sedangkan Cosmo tampak sedikit girly dengan bentuk headlamp ‘kacang’. New Picanto  dilepas dengan harga Rp125 juta untuk transmisi manual dan matik Rp139 Juta on the road Jakarta

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024