Suzuki Pamerkan SX-4 Bernuansa Rally

Logo Suzuki
Sumber :
  • blog.autoworld.com.my

VIVAnews - PT Suzuki Indomobil Sales tetap konsisten mengusung nuansa sporty pada mobil crossovernya, SX-4, dalam menyemarakkan pameran Indonesia International Motor Show 2011.

Kali ini yang dipajang adalah edisi khusus balap Rally. Namanya Suzuki SX-4 RC1, dengan seperangkat penambahan bodikit yang jelas jauh lebih sporty, seperti bumper depan belakang, bodi molding, spoile, diffuse, velg berdimeter 17 inci, yang secara total ada 9 penambahan.

Asiknya, dengan berbagai penambahan tersebut, harga jualnya hanya terpaut Rp15 juta dari versi SX-4 standar. Padahal, kalau menerapkannya sendiri, keseluruhan paket bodikit SX-4 RC1 tersebut harganya bisa melampaui Rp 20 jutaan.

Direktur Marketing PT Suzuki Indomobil Sales, Endro Nugroho mengatakan diluncurkan edisi khusus SX-4 RC1, demi mewujudkan DNA Rally yang sudah identik dengan SX-4. "Pasapannya bisa memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai modifikasi dan menuansa Rally," kata Endro.

Saat ini, SX-4 RC1 sudah siap dipasarkan, dengan batasan jumlah yang akan diproduksi hanya 100 unit per bulan. Suzuki melepas SX-4 RC1 tipe transmisi manual seharga Rp217,5 juta dan tipe transmisi otomatis Rp228,5 juta.

Namun, jika budget Anda tidak cukup, ada baiknya untuk memilih jenis low city car dengan bandrol di bawah Rp170 juta, seperti All New Sirion.

Varian city car dari Daihatsu yang muncul pertama kali pada April 2007 ini tercatat mengalami perubahan tampilan tiga kali. Kini low city car ini kembali dengan transformasi yang besar-besaran mulai dari eksterior hingga interior yang lebih stylish, sporty, dan modern.

Di kelas low city car dengan harga dibawah Rp170 juta, Sirion berkompetisi dengan KIA Picanto, Chevrolet Spark, Suzuki Splash, dan Nissan March.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia
Pasangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Kemenangan Prabowo-Gibran Diharap Jadi Peluang Kembangkan Ekonomi Berbasis Laut

Pasangan Prabowo-Gibran bakal memimpin Indonesia periode 2024-2029 setelah MK menolak seluruh permohonan terkait Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024