Ingin Jajal Mobil-mobil Mazda? Datang ke Sini

Mazda2
Sumber :
  • caradvice

VIVAnews - Bagi para pecinta otomotif yang masih penasaran dengan performa mobil-mobil Mazda, ajang Indonesia International Motor Show, Jakarta International Expo, Kemayoran, 22 – 31 Juli, dapat dijadikan sebagai momen yang tepat untuk menjajal kehandalan mobil-mobil asal Jepang ini.

Untuk itu, Mazda Motor Indonesia menyediakan empat mobil untuk test-drive, yaitu Mazda2 Hatchback, Mazda2 Sedan, Mazda6, serta MPV mewah yang baru saja diluncurkan, Mazda8.

Selama empat hari berlangsungnya IIMS 2011, MMI mencatat bahwa Mazda8 menjadi mobil kedua yang paling banyak diminati oleh pengunjung IIMS untuk test-drive setelah Mazda2. Hal ini semakin menguatkan bukti bahwa rasa ingin tahu dan penerimaan publik terhadap MPV luxury ini sangat baik.

Mazda8 dirancang dengan kenyamanan sebagai prioritas utamanya. Ini ditunjukkan oleh Super Relax Ergonomic Seats yang dapat ditemukan pada kursi baris kedua mobil. Mazda mengklaim telah mengembangkan sesuai dengan prinsip-prinsip ergonomis, kursi super santai dan dilengkapi dengan mekanisme pengaturan kemiringan, sandaran kepala dengan fungsi ayun, dan ottoman yang dapat disesuaikan dengan kenyamanan. Kedua kursi dapat bergeser menyamping dengan jarak geser maksimum 410 mm yang memastikan cukupnya ruang untuk kaki.

Selain itu, Mazda8 dilengkapi electric sliding doors pada kedua sisi sehingga memberikan akses yang mudah nan bergaya bagi penumpangnya. MMI juga menawarkan promo menarik untuk setiap pengunjung yang melakukan test-drive mendapatkan sebuah kipas tangan cantik dari Mazda, serta free soft drink.

Karenanya, sempatkan waktu Anda untuk mengunjungi booth Mazda yang terletak di Hall A stand 6, dan segera buktikan sendiri keandalan mobil-mobil Mazda favorit Anda. (sj)

No Indonesian Victims in Philadelphia Mass Shooting, Ministry Says
Mahalini di tengah keluarga Sule

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mahalini Raharja akhirnya ikut merayakan Lebaran bareng keluarga Rizky Febian. Meskipun belum resmi menikah, tetapi Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasih

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024