Mobil Mr Bean Terinspirasi Nama Jalan

MINI Cooper SoHo
Sumber :
  • worldcarfans.com

VIVAnews - MINI kembali memperkenalkan varian teranyarnya MINI Cooper SoHo Edition. Nama SoHo itu diambil karena terinsiprasi dari nama jalan di jantung kota London, Inggris, yang identik dengan indentitas lifestyle.

Semua model SoHo hanya tersedia dalam warna putih perak metalik, memakai velg alloy 17 inci black star bullet, lampu xenon dengan reflektor hitam dan indikator putih.

Aura kabin mobil Mr Bean ini juga dibuat berbeda dengan mengangkat tema sporty dan mengadopsi lingkar kemudi kulit berdesain palang tiga serta interior berbalut warna piano black.

Dalam varian MINI Cooper SoHo Hatch, dan MINI Cooper SoHo Convertible, hanya akan dijumpai pada model Cooper dan Cooper D. Bagi yang berminat, model ini hanya dijual sejak Juli 2011 hingga Maret 2012.

Seperti yang dilansir worldcarfans, Rabu 3 Agustus 2011, MINI meniagakan SoHo dalam dua pilihan mesin, mesin 1,6 liter bensin dan diesel. Dengan banderol mulai 16.765 poundsterling atau Rp233,5 juta. (umi)

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali
Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024