Batmobile Pawai Kelilingi Kota Pittsburgh

Batmobile
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Bruce Wayne, tokoh superhero Batman, repot mengejar musuhnya yang kian cerdik berbuat onar di Gotham City. Menghadapi tantangan itu, Batman sengaja mengubah mobilnya dari Murcielago ke Aventador, atau lebih dikenal Batmobile.

Itulah sepenggal cerita di film Batman. Tapi bagaimana jika Batmobile yang merupakan kendaraan berspesifikasi militer itu melakukan demo berkendara keliling kota di Pittsburgh, Amerika Serikat?

Seperti ditulis laman Autoevolution, Rabu 3 Agustus 2011, aksi ini membuat para pencinta superhero Batman di kota Pittsburgh takjub, ditambah lagi kerinduan terhadap kehadiran sekuel lanjutan Batman “The Dark Knight Rises”. Batmobile kali ini berkelir kamuflase layaknya kendaraan militer. Publik berkesempatan melihat dari dekat Tumbler parkir di pinggir jalan.

Tumbler didesain oleh Lucius Fox sebagai kendaraan militer kelas berat. Mobil ini memiliki senjata mesin dan roket, serta mampu loncat dari gedung ke gedung lain.

Pada film Batman sekuel Batman Begin dan The Dark Knight, Batmobile hadir dengan tampang besar, sangar dan berwarna hitam. Mobil ini pun sukses membius penonton ketika melihat Batman menumpas lawan-lawannya, seperti the mystical Ra’s al Ghul, Joker.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Penasaran dengan aksi mobil ini, ada baiknya Anda bersabar menunggu dirilisnya sekuel lanjutan Batman “The Dark Night Rises”, di mana Bruce Wayne akan melawan Bane (diperankan Tom Hardy) dan Catwoman (Anne Hathaway).

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024