Astra Siapkan 59 Bengkel Siaga

Ilustrasi mudik Toyota
Sumber :
  • Toyota Indonesia

VIVAnews - Grup Astra International kembali menggelar program mudik dalam program Astra Holiday Campaign, pada Hari Raya Idul Fitri 1432 H. Hanya saja Astra International lebih memilih fokus pada arus mudik, ketimbang arus balik.

Program Astra Holiday Campaign (AHC) ini didukung oleh Agen Pemegang Merk besar di Indonesia seperti Toyota, Isuzu, Daihatsu, Peugeot, dan UD Trucks. AHC ini akan melayani kebutuhan pemudik dari tanggal 26 Agustus sampai H+1 atau 1 September.

Project Leader AHC, Didik Prasetyo, mengatakan dalam program mudik tahun ini, Astra akan menyediakan 59 bengkel siaga, 21 mobil servis, 8 pos siaga, yang didukung oleh 600 mekanik. “Kami fokus ke arus mudik, karena arus balik biasanya konsumen menurun,” katanya di Jakarta, Selasa 9 Agutus 2011.

Program ini melayani beberapa kebutuhan pemudik yang menggunakan kendaraan keluaran Astra International, seperti servis ringan berupa rem, kopling, atau semuanya yang tidak membutuhkan waktu lama.
 
Sementara untuk servis besar, kendaraan akan dibawa ke bengkel siaga menggunakan unit emergency yang disiapkan. Pos Siaga Astra juga menyediakan oli gratis kepada para pemudik yang ingin mengganti oli.

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick
Ilustrasi beli obat bisa lewat layanan telefarmasi.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Terkait kasus yang dialami oleh Alca Octaviani, ada 2 jenis obat yang telah ia konsumsi di antaranya adalah obat actifed yang mempunyai kandungan pseudoephedrine.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024