Penjualan Bulanan Daihatsu Pecahkan Rekor

Daihatsu Xenia
Sumber :
  • daihatsu.co.id

VIVAnews - PT Astra Daihatsu Motor Indonesia optimistis angka penjualan akan mengalami peningkatan yang siginifikan pada semester kedua ini. Pasalnya, selama Juli 2011 penjualan Daihatsu secara ritel mencapai 13.138 unit sedangkan whole sale alias pengiriman dari pabrik ke dealer 14.108 unit. Penjualan bulanan itu merupakan tertinggi yang pernah dicapai Daihatsu.

"125 ribu unit kami targetkan hingga akhir tahun, dan kami optimistis bisa tercapai,” kata Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra di Jakarta, Kamis 11 Agustus 2011.

Sedangkan kontribusi terbesar dari penjualan Juli ini adalah Xenia (50 persen), kemudian Gran Max (30 persen), dan terakhir Terios, Luxio, dan Sirion (15 persen).

Menurut dia, angka penjualan otomotif secara umum pada semester II tahun ini bisa lebih tinggi, asalkan tidak ada kebijakan atau kondisi tertentu yang menganggu pasar. “Penjualan otomotif secara umum pada semester 1 biasanya berkisar 45 persen dan akan meningkat pada semester II menjadi 55 persen,” katanya. (eh)

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly
Tangkapan layar viral video emak-emak di Makassar ngamuk ancam parang penagih utangnya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Beredar video viral di medsos, memperlihatkan seorang emak-emak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengamuk sambil membawa parang. Emak-emak itu emosi ditagih hutangnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024