Ini Motor Sport Terbaru Milik Yamaha

Yamaha YZF-R15 2011
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews - Laman Facebook yang menamakan akun Yamaha YZF-R15 2011 terus mengupdate foto-foto terbaru. Tidak hanya itu, foto Yamaha YZF R15 juga terus berkeliaran di berbagai media online di India, setelah tertangkap kamera dalam ruangan dan sedang melakukan tes jalan, kini ada unit yang tampaknya siap dikapalkan.

Sportbike yang diklaim dalam laman tersebut akan hadir pada September mendatang di Negeri Hindustan, menampilkan beberapa foto sosok barunya.

Meski masih tertutup beberapa kain putih yang menutup bodinya. Lampu depan tetap akan kembar. Muffler-nya yang sudah terlihat jelas terlihat sporty plus penambahan emblem R15 dengan kelir dasar emas. Karakter sportif semakin kental dengan pemilihan kursi model split untuk pengendara dan penumpang. Ukuran bannya diklaim memiliki tapak lebih lebar.

Motor ini bakal menggunakan mesin berkapasitas 149,8 cc dengan tenaga tidak sampai 22 HP, atau sama seperti generasi sebelumnya yang memiliki mesin serupa Yamaha V-Ixion.  Jika benar bakal hadir pada September 2011, maka akun Facebook ini memang disengaja oleh pihak Yamaha India untuk memperkuat informasi kehadiran New Yamaha YZF-R15. 

Belum ada kepastian kapan motor ini akan diluncurkan.  Namun, beredar kabar Yamaha YZF-R15 bakal dijual mulai September 2011 di India.  (Cars bikes India)

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?
Jayabaya

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Pada Kitab Musasar Jayabaya disebutkan bahwa, di bait 18 disebutkan sempat meramalkan para pemimpin cerdas yang dimiliki Indonesia. berikut isi salah satu bait penjelasan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024