Survey: Wanita Benci Beli Mobil di Dealer

Para Wanita Penjaga Stan di IIMS 2010
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Sebuah studi baru-baru ini dilakukan oleh Quicks yang merupakan penjual mobil di Inggris, menemukan bahwa perempuan merasa sangat terintimidasi saat melakukan pembelian mobil di dealer.

Rusia Tiba-tiba Pindahkan Rudal Supersoniknya ke Timur Tengah, Bantu Iran?

Sebagian dari perempuan yang di data melalui survey mengatakan, sangat membenci jika membeli mobil di dealer. Mereka banyak ditipu oleh pemilik dealer hanya karena perbedaan gender.
 
Seperti yang tertulis dilaman Autovelution, Kamis 18 Agutus 2011, berdasarkan survey yang dilakukan Quicks, 43 persen perempuan mengatakan hal yang sama. Sedangkan 40 persen mengatakan bahwa mereka tidak akan membeli mobil di dealer jika tidak ditemani teman laki-lakinya atau anggota keluarga laki-laki.

Hal tersebut membuktikan bahwa, sebagian besar perempuan tidak ingin membeli mobil di dealer jika seorang diri. Karena mereka akan diperlakukan beda oleh para penjualnya, seperti harganya sedikit dimahalkan dari harga aslinya.
 
Setelah melakukan hasil penelitian, Quicks telah mengumpulkan beberapa tips membeli mobil untuk membantu perempuan merasa lebih percaya diri saat membeli mobil di dealer.
 
Pertama, ajaklah teman Anda ke dealer agar merasa ada yang menemani. Kedua, janganlah Anda merasa tertekan saat berbincang dengan penjualnya, setelah itu Anda baru bisa melihat-lihat mobil dengan nyaman. Ketiga, setelah anda merasa cocok dengan mobil tersebut, maka lakukan test drive. Terakhir, cobalah untuk tidak emosional saat memilih mobil. (eh)

Kemenhan / Kemhan RI / Kementerian Pertahanan Republik Indonesia

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mulai melelang proyek Pembangunan Gedung dan Kawasan Perkantoran Kementerian Pertahanan di Ibu Kota Nusantara (IKN)

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024