Opel Siap Panaskan Persaingan Mobil 'Imut'

Opel Trixx Concept
Sumber :
  • Autoevolution/Sandy Mahaputra

VIVAnews - Anak perusahaan General Motors Eropa, Opel, akan mulai terjun ke varian city car. Hal tersebut dibuktikan dengan mengeluarkan Opel Trixx Concept yang akan diproduksi pada 2013 mendatang. Mobil terbaru ini diprediksi akan memanaskan persaingan mobil 'imut' seperti misalnya merk Mini dan Fiat 500.
 
Seperti dilansir Autoevolution, Jumat 19 Agustus 2011, kabar terbaru dari mobil Opel Trixx Concept ini sudah masuk tahap pengembangan terakhir. Rencana Opel mengeluarkan mobil city car ini mengikuti langkah berbagai produsen mobil di seluruh dunia yang sudah mulai memproduksi mobil kecil yang ramah lingkungan.
 
Mobil Opel ini berukuran panjang 3,7 meter lebih pendek dari Mini Cooper yang panjangnya mencapai 3,9 meter. Memiliki empat tempat duduk dengan akses yang tersedia hanya dua pintu.
 
Menurut Divisi Opel di Jerman, mobil ini di desain dengan unik dan dibuat secara diam-diam di pabrik Opel di Russelsheim, Jerman. Desain mobil ini akan banyak terlihat lekukan di bodi, tentunya disesuaikan dengan zamannya, tahun 2013 mendatang.
 
Soal interior, Opel Trixx akan menawarkan daya tarik yang ramah dan akan datang dengan berbagai warna yang menarik dan trendy.

Selesaikan Persoalan Papua, Jusuf Kalla Beri Saran Begini ke Prabowo-Gibran
Chandrika Chika

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Sebelumnya, Keluarga Chandrika Chika menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjenguk sang putri, pada Rabu malam 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024