Coretan Seniman Jalanan di Mobil Ford Focus

Ford Focus
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Berbagai cara dilakukan oleh para seniman lukis untuk mengapresiasikan karyanya. Bahkan, media lukis kini tidak lagi melalui kanvas, tapi di body mobil. Hal itu yang dilakukan seniman jalanan Glosgow, Skotlandia.

Seperti dilansir Autoevolution, Kamis 25 Agustus 2011, seniman jalanan ini melukis di mobil Ford Focus dengan mengusung tema abstrak. Hal tersebut terlihat dari coretan tinta yang tertuang dalam mobil. Perpaduan warna yang menarik, membuat mobil ini terlihat lebih unik.

Rencananya, Ford Focus yang dilukis seniman jalanan ini akan ditampilkan City’s Independent Recoat Gallery pada bulan depan. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari tour Ford di tanah Britania.
 
Uniknya, para seniman jalanan melukis Ford Focus hanya membutuhkan waktu kurang lebih enam jam. Sebelumnya para seniman jalanan ini memang sudah melakukan hal yang sama di Skotlandia.
 
Selain itu, Ford Focus terbaru ini tersedia di Inggris dalam dua varian, yakni hatchback yang sporty dan stylish. Dan mengenai harga, Ford Focus terbaru ini untuk pasar di Inggris dibanderol mulai 15.995 poundsterling atau Rp225 juta.

JK Ogah Komentari Wacana Anies Maju Pilgub Jakarta
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah

Menaker Ida Fauziyah Raih 2 Penghargaan dari The Iconomics

Menaker Ida Fauziyah berhasil meraih 2 Penghargaan di ajang “5th Anniversary Indonesia Best 50 CEO Awards, Popular Leader Awards, & 20 Inspiring Women Awards.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024