Sepeda Motor di Film Tron Dijual Rp462 Juta

Motor di Film Tron
Sumber :
  • Mail Online

VIVAnews - Sebuah sepeda motor yang direkayasa meniru sepeda komputer di film fiksi ilmiah "Tron: Legacy" kini bisa Anda miliki. Setiap sepeda motor "custom-built" ini dijual secara online di Hammacher Schlemmer seharga 33.000 poundsterling atau sekitar Rp462 juta.

"Sepeda motor telah lengkap sehingga setiap aspeknya identik dengan di filmnya," ujar juru bicara Trish Hammond, seperti dilansir Mail Online, Jumat 26 Agutus 2011.

Versi nyata dari sepeda motor "Lightcycle" ini, dibuat oleh Parker Brothers Choppers, dengan panjang 8 kaki, lebar 23 inci, dan beratnya 474 lbs. Motor ini memiliki kecepatan 120 mil per jam (193 km/jam). Kedua rodanya menggunakan ban truk bekas yang telah dibentuk agar cocok, dan dihiasi dengan strip cahaya pendar listrik.

Cover fiberglass-nya membungkus rangka baja motor ini, sementara pengendaranya harus berbaring pada posisi hampir horisontal seperti di filmnya. Superbike ini ditenagai dengan mesin injeksi bahan bakar, Suzuki 996cc empat tak dan dilengkapi pegas di bagian depan dan belakangnya.

Menhan Prabowo Beli 2 Kapal Perang Fregat PPA Buatan Italia Untuk Perkuat Alutsista TNI AL
Cyrine Abdelnour – Lebanon

10 Wanita Muslim Tercantik di Dunia, Mereka Menarik dan Menginsipirasi

Kami hadirkan sederet wanita Muslim tercantik dari seluruh dunia yang terkenal karena glamor, kecantikan, bakat hingga kepribadiannya. Mereka berasal dari berbagai negara

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024