Kelincahan Model Lingerie di Balapan Nascar

Model Lingerie Jadi Pembalap Nascar (Maryeve Dufault) III
Sumber :
  • Caradvice

VIVAnews - Seorang model pakaian dalam, Maryeve Dufault akan menjadi wanita Kanada pertama yang mengambil bagian dalam seri balap NASCAR di akhir pekan ini, di trek Circuit Gilles Villeneueve pada NAPA Auto Parts 200.

Seperti dilansir Caradvice, Jumat 26 Agustus 2011, wanita 29 tahun ini telah memasuki dunia balap seri ARCA tahun ini. Setelah 12 kali mengikuti balapan, Dufault menduduki posisi 13, dengan sekali masuk ke dalam top 10 finish. Dia akan mengendarai Dodge Challenger bernomor 81 untuk tim MacDonald Motorsports,  yang telah dikendarai tahun ini oleh Blake Koch.

Karir balap Dufault bermula pada motorcross saat berusia belasan, sebelum dia memasuki dunia go-kart dan mobil roda terbuka (sejenis F1). Tahun lalu, dia membuat dua kali penampilan pada NASCAR seri Canada, dengan finish pada posisi ke 26 di Montreal.

Walaupun pengendara wanita adalah kaum minoritas dalam dunia otomotif, Dufault bukanlah wanita satu-satunya dalam balapan NASCAR minggu ini.

Dulfat akan berhadapan dengan Danica Patrick yang merupakan pembalap wanita paling terkenal di dunia. Patrick adalah pembalap part time pada seri Nationwide tahun ini dan diharapkan dapat menandatangani kontrak full time pada tahun 2012. (eh)

Ogah Bawel soal Jatah Menteri PAN, Zulhas Pasrah ke Prabowo
Sandiaga Uno.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Terkait dengan insiden yang terjadi pada turis asal China di Ijen, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno angkat bicara

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024