Rilis Otomotif

Yamaha Gelar Mudik Asik

Mudik bareng Yamaha
Sumber :
  • Yamaha

VIVAnews - Sebanyak 1.000 peserta Mudik Asik (Aman, Santai, Berkesan) Yamaha 2011 dilepas menuju perjalanan ke dua jalur yaitu utara (Semarang) dan selatan (Yogyakarta).

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023

Pelepasan dipimpin General Manager Marketing Yamaha Indonesia, Sutaryo, di kantor PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) di Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat, 26 Agustus.

Turut mendampingi General Manager Marketing Communication and Community Management, AKBP Djoko Harriutomo selaku Wadirpam Obvit Polda Metro Jaya dan AKBP Kanton Pinem selaku Kasubdit DIkyasa Ditlantas Polda Metro Jaya.

10  truk mengangkut 500 motor milik pemudik, dibagi dua gelombang yaitu enam truk di tanggal 25 Agustus malam dan 4 truk sehari sesudahnya. Sedangkan 20 bus disediakan untuk mengangkut peserta mudik.

Mudik dengan cara seperti ini tanpa konvoi motor menuruti himbauan Menteri Perhubungan dan Dirlantas Polda Metro Jaya agar mengurangi jumlah pengendara motor yang mudik sehingga disarankan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) menyiapkan angkutan khusus motor milik pemudik berupa truk ekspedisi.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Cara ini juga ditujukan untuk mengurangi jumlah kecelakaan yang kerap terjadi saat mudik.

"Diharapkan dengan adanya fasilitas ini jumlah kecelakaan yang terjadi selama mudik berkurang. Dan juga hal ini sebagai sarana dan fasilitas yang diberikan secara cuma - cuma oleh Yamaha kepada semua pengguna motor yang mudik," ungkap PR & Corporate Communication Head Yamaha Indonesia, Indra Dwi Sunda.

ilustrasi pelaku penipuan

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Seorang pria bernama Aji mengalami nasib nahas ketika dirinya hendak membelikan sebuah mobil untuk sang ayahnya.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024